Rabu, 16 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Memerangi Covid-19, Butuh Peran Semua Sektor

Oleh Deice Pomalingo , dalam Legislatif , pada Selasa, 1 Juni 2021 | 21:30 WITA Tag:
  Suasana upacara peringatan hari lahir pancasila yang diikuti oleh Wakil Bupati dan Ketua DPRD Syam T. Ase di aula rudis. (Foto: Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Momen kelahiran Pancasila kali ini dan masih dalam suasana pandemi Ccovid-19, Ketua DPRD Kabupaten Gorontalo, Syam T Ase mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk semangat memerangi Covid-19. 

“Sebagai generasi penerus, ini diharapkan bisa menjadi momen untuk semakin semangat, karena hari ini kita tidak berperang melawan penjajah dengan menggunakan senjata, tetapi justru saat ini kita berperang melawan covid-19,” jelas Syam. 

Lanjut dikatakan Syam, saat ini kita sama-sama berperang melawan covid-19 dan semoga dengan momen kelahiran pancasila ini membuat kita semangat bersama untuk memberantas covid-19, apalagi bertepatan dengan Pemberlakuan  Pembatasan Kegiatan berskala Mikro (PPKM) di seluruh Indonesia termasuk Gorontalo, dimana untuk Kabupaten Gorontalo sendiri ada 14 desa/kelurahan yang dilakukan PPKM. 

“Sehingga kami berharap masyarakat untuk tetap semangat untuk menerapkan protokol kesehatan agar kita semua terbebas dari covid-19,” jelas Syam.

Aleg tiga periode ini menghimbau masyarakat agar sama—sama membantu pemerintah memerangi Covid-19, semoga dengan bersatu memerangi covid-19 dengan ketat menerapkan protokol kesehatan dan tanpa melihat perbedaan suku, ras serta agama. 

“Hari ini jadi tanggung jawab kita semua untuk bagaimana momen hari pancasila ini kita isi semangatnya dengan memerangi covid-19, agar masyarakat Kabupaten Gorontalo terbebaskan dari covid-19,” tandas politisi PPP ini. (wie/adv/hargo)

BACA  14 Desa dan Kelurahan Diminta Patuhi PPKM 

Komentar