Jumat, 25 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Memerangi Korupsi di Kabupaten Gorontalo, Ini yang Dilakukan Bupati

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Gorontalo , pada Kamis, 27 Februari 2020 | 10:05 WITA Tag:
  Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, saat beri sambutan pada kegiatan pencanangan Zona Integritas WBK, menuju WBBM, di Kantor Kejaksaan Negeri, Limboto, Rabu (26/02/2020). (Foto Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Guna memerangi korupsi di Kabupaten Gorontalo, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, bersama Kepala Kejaksaan Negeri, Supriyanto, melakukan berbagai hal. Salah satunya yakni mencanangkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

BACA  Pergub 41 Lindungi Rakyat dari Penularan Covid-19

Pada kegiatan ini, hadir juga Kejati Gorontalo, Subagja Lasena, dan unsur Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kantor Kejaksaan Negeri, Kabupaten Gorontalo, Rabu (26/02/2020).

Menurut Nelson Pomalingo, dalam membangun wilayah yang bebas korupsi, harus menggandeng dari bagian hukum seperti Kejari dan Kepolisian.Kejari Kabupaten Gorontalo mendapatkan predikat WBK di tahun 2019 dan kini menuju ke predikat WBBM.

BACA  Nelson Harap, Bimbingan Ibadah Haji Terus Dijalankan

Output dari WBBM adalah Pelayanan prima pada masyarakat, pelayanan terhindar dari pungutan – pungutan liar, dan pelayanan pun akan lebih cepat,” kata Nelson Pomalingo.

BACA  Berikut Data Kerugian dan Korban Banjir di Bulawa

Atas dukungan semua pihak, bisa mewujudkan apa yang telah di rancang dalam program – program ke depan. Apa yang telah di lakukan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo adalah bentuk Pelayanan bagi masyarakat.(vyr/adv/hg)


Komentar