Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Memilih Hamim – Merlan, Warga : ‘Biar Tidak Pake Doi

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kabar Politik , pada Selasa, 24 November 2020 | 22:05 WITA Tag: ,
  Usai berkampanye, Hamim Pou dan Merlan Uloli selalu meluangkan waktunya memenuhi permintaan warga untuk foto bersama. (Foto : Istimewa)


Hargo.co.id, GORONTALO – Mohamad Enal Ente, Warga Desa Dumbaya Bulan, Kecamatan Suwawa Timur, Kabupaten Bone Bolango mengaku, akan memilih pasangan Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU) dengan hati yang ikhlas.

“Kita ikhlas mo ba pilih pa HPMU. Biar tidak pake doi, kita mo pilih,” tegas Enal ketika diwawancarai, Selasa (24/11/2020).

Lelaki yang akrab disapa Enal itu ikhlas memilih HPMU karena menurutnya, Hamim Pou dan Merlan Uloli adalah satu-satunya paslon yang sudah memberikan bukti nyata saat jadi pemimpin.

BACA  Fadel Siap Dukung Zainudin Amali di Pilgub Gorontalo

“Ini ti pak Hamim so ada bukti. Beda dengan yang lain, dorang so pernah ba pimpin tapi tidak ada bukti. Ti ibu Merlan olo ada bukti. Waktu jadi Kadis (Kepala Dinas) di Papua, banyak dia (Merlan) punya prestasi,” tegas Enal lagi.

Senada dengan Enal, Ayub Abdurrahman  juga menilai Hamim Pou adalah pemimpin yang tidak hanya mampu berkata-kata, tapi juga mampu memberikan fakta saat menjadi Bupati Bone Bolango.

BACA  Jelang Natal 2020, Gubernur Gorontalo Temui Umat Kristiani

“Masyarakat bisa menilai sendiri, mana Calon yang sudah memberikan bukti membangun Bone Bolango. Empat calon Bupati yang ada saat ini pernah menduduki jabatan strategis di Kabupaten Bone Bolango. Tidak perlu saya jelaskan lagi, rakyat sudah tau mana dari empat calon Bupati itu yang sudah bekerja untuk mereka,” ujar Ayub selaku tim pemenangan paslon HPMU.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Bone Bolango Merlan Uloli menegaskan, masyarakat harus hati-hati dalam menjatuhkan pilihannya pada 9 Desember nanti. Sebab, jika salah memilih maka selama lima tahun akan merasakan penyesalan.

BACA  2021, Bone Bolango Berbasis Digital

“Pilih pemimpin yang sudah memberikan bukti, bukan yang hanya mampu memberikan janji. Karena janji itu bisa ditepati dan bisa diingkari. Daripada takut diingkari, lebih baik pilih yang sudah pernah membuktikan janji-janjinya,” ucap Merlan saat menyampaikan orasi politiknya pada pelaksanaan kampanye di Desa Pancuran, Kecamatan Suwawa Selatan.(adv/rilis/hg)


Komentar