Menara Limboto Tersohor Hingga Luwuk, Ini Buktinya

Ketenaran Menara Limboto kini sudah sampai pada masyarakat yang ada di Luwuk, Sulawesi Tengah. (Foto Ajeng Sri Utami/untuk Hargo)

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Kehadiran Menara Limboto sejak 2003, dan telah dilakukan berbagai pembenahan hingga seperti saat ini, ternyata tersohor hingga luar daerah. Buktinya, pada Sabtu (30/11/2019), menara yang telah berganti nama menjadi Pakaya Tower itu, dikunjungi sejumlah wisatawan dari Luwuk, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah mahasiswa yang tengah melakukan praktik di Gorontalo, menyempatkan diri untuk mengunjungi Pakaya Tower . Mereka tak ingin melewatkan waktu untuk berkunjung ke icon Gorontalo itu.

“Baru pertama kali ke sini. Suka sama suasananya yang ramai, menara yang tinggi dan lampu yang warna-warni cocok untuk berfoto selfie,” kata Nada yang merupakan pengunjung dari Luwuk.

Tak pelak lagi, guna memanfaatkan waktu yang ada, Nada bersama rekan-rekannya menyempatkan diri untuk menikmati Limboto di malam hari dari Lantai V Pakaya Tower.

“Seandainya di Luwuk juga terdapat icon seperti ini, pastinya akan menambah keindahan kota dan menarik wisatawan,” ujar Nada seraya berharap kedepannya, lift yang ada sudah boleh berfungsi. (magang/ajeng/hg)