Jumat, 14 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mendesak! Posisi yang Ditinggalkan Rustam Dinilai Penting

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Rabu, 12 Oktober 2016 | 09:53 WITA Tag: , ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Kursi Wakil Ketua Bidan Bappilu yang ditinggalkan Rustam Akili hingga saat ini masih kosong. Oleh Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie bahwa itu akan segera diisi mengingat pentingnya jabatan itu untuk roda organisasi.

Ini ditegaskan Rusli Habibie ketika Gorontalo Post ( Grup Hargo.co.id ) mencoba mengorek keterangan siapa kira-kira kader yang disiapkan untuk menggantikan posisi Rustam Akili. Menurutnya, siapa penggantinya, masih akan diplenokan sesuai mekanisme.

BACA  Silaturahim ke Golkar, PKS Bawa Ide Hapus Pajak STNK Motor Roda Dua

“Posisi itu sangat penting karena terkait dengan pemenangan Pemilu. Apalagi menjelang Pilkada serentak. Kita masih akan plenokan. Ada mekanismenya penggantian antar waktu di Golkar,” ujar Rusli Habibie.

Perlu disampaikan bahwa Rustam Akili mundur dari panggung politik, termasuk dari Golkar karena posisinya saat ini sebagai salah satu komisaris PT Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara dan Gorontalo (Bank Sulutgo).

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

“Kita segera siapkan pengganti. Partai Golkar tak akan kehabisan kader, hanya saja harus melalui mekanirme,” ujarnya.

Saat ini Partai Golkar Provinsi Gorontalo memang tengah menggodok kader-kadernya untuk beberapa posisi yang tengah kosong. Selain posisi yang ditinggal Rustam Akili, Parpol berlambang beringin ini juga tengah mencari kader yang dinilai layak untuk posisi pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Gorontalo Utara (Gorut) dan Ketua Golkar Boalemo.

BACA  Jaga Imunitas, Ini 4 Asupan Penting untuk Tubuh Tetap Kuat

Maklum, sejak 30 September 2016, kepengurusan di Gorut dan Boalemo dianggap berakhir dan harus segera dipimpin oleh Plt untuk menggelar Musda. (jdm/tro/hargo)


Komentar