Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Hadapi Man City di Semifinal Bukanlah Pekerjaan Mudah Bagi Arsenal

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 14 Maret 2017 | 10:07 Tag: , , , ,
  

Hargo.co.id – Usai berakhirnya laga Chelsea kontra Manchester United, tim semifinalis Piala FA pun sudah lengkap. Mereka adalah Chelsea, Arsenal, Tottenham Hotspur, dan Manchester City. Undian semifinal pun langsung digelar.

Untuk pertama kali sejak 2002, terdapat tiga tim asal London di semifinal. Berdasar itu, duel sesama tim London pun tak terelakkan.

Arsenal yang lolos ke semifinal usai membungkam Lincoln City, terhindar dari duel sesama tim London. Tapi, tim asuhan Arsene Wenger itu tetap menghadapi tim kuat yakni Man City. Tentunya bukan pekerjaan mudah karena pada pertemuan pertama musim ini di Premier League, Arsenal kalah 1-2.

Hanya saja, mereka pernah bersua Man City di semifinal Piala FA 1931-1932 dan Arsenal menang 1-0. Tentunya, memori tersebut ingin kembali mereka ulangi.

Sementara itu, Chelsea akan menghadapi Tottenham. Sebelumnya di Piala FA, Chelsea dan Tottenham sudah bersua 7 kali. Sedangkan di babak semifinal baru sekali bertemu. Itu terjadi pada 2011-2012 dan Chelsea mampu menang dengan skor 5-1.

Hanya saja, kali ini tak akan mudah karena dalam pertemuan di Premier League musim ini, kedua tim saling mengalahkan. Siapa yang akan melaju ke final? Semifinal bakal digelar pada 22 April mendatang.

Semifinal Piala FA 2016-2017
Arsenal vs Manchester City
Chelsea vs Tottenham Hotspur

(epr/JPG/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar