Selasa, 11 Mei 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mengharukan! Anak Kecil Ini Menangis Histeris Ingin Dipeluk Nissa Sabyan

Oleh Aslan , dalam Headline LifeStyle , pada Kamis, 14 Juni 2018 | 11:06 WITA Tag: , , , , , , ,
  


Hargo.co.id — Nama Khoirunnisa atau yang biasa disapa Nissa Sabyan kini menjadi sorotan publik, dia adalah gadis pesantren yang terkenal berkat video-videonya di Youtube, terlihat dari viewers yang menembus angka lebih dari 1,3 juta viewers.

Nissa yang awal mulanya manggung di acara-acara kawinan sejak dia masih duduk di bangku kelas 2 SMP, yang kemudian bertemu dengan para personel Sabyan Gambus lain seperti Ayus Cs saat manggung di acara wedding.

“Awal mula gabung sama Sabyan, ketemu di suatu acara wedding, cocok! ya, sudah gabung. kebetulan kami memang suka musik genrenya lebih ke Timur Tengah, lagu-lagu arabian gitu.” ungkap Nissa seperti dilansir dari Tabloidbintangdotcom.

Tidak bisa dipungkiri, sosok Nissa berhasil menjadi daya tarik yang sangat kuat di grup musik Sabyan Gambus, Nama Nissa seolah menjadi idola baru khususnya di kalangan anak muda. dan malah fans Nissa sendiri bukan hanya dari kalangan para remaja ternyata ada juga yang masih anak kecil.

BACA  Dari Peringatan Hari Bumi Sedunia, Sampah Ditukar dengan Takjil dan Pohon

Meskipun namanya sudah melambung, tidak lantas membuat Nissa menjadi sombong. Bersuara merdu, cantik, dan tetap rendah hati, nampaknya cocok diberikan kepada vokalis Sabyan Grup ini.

BACA  Terkait Penutupan Perbatasan, Masyarakat Komuter Jadi Perhatian

Pasalnya, baru-baru ini sedang viral video seorang anak kecil yang terus menangis ingin bertemu dan memeluk Nissa Sabyan yang sedang tampil live bersama Sabyan Gambus di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Kasablangka, Jakarta Selatan yang pada saat itu membawakan lagu ‘Deen Assalam’.

Terlihat dalam video yang diunggah salah satu akun youtube Kang Rozaq tersebut, anak kecil itu terus menangis sambil meneriakan Ka Sabyan, ia semakin histeris karena keinginannya untuk memeluk idolanya tak kunjung kesampaian.

BACA  Ini Kisah Kakak Beradik di Bone Bolango yang Butuh Uluran Tangan 
(foto: Screenshoot youtube)

Beruntung, salah satu personel Sabyan Gambus membantu anak kecil tersebut untuk bertemu dengan idolanya diatas panggung. Nissa yang sedang bernyanyi spontan saja memeluk erat anak kecil itu. bocah yang diketahui bernama Qisha itu pun berhenti menangis setelah akhirnya dipeluk oleh Nissa.

Momen itu pun disambut haru para penonton.(hargo/asl)

dilansir dari berbagai sumber

Video diunggah akun Youtube Kong Rozaq


Komentar