Sabtu, 31 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mengharukan, Pernikahan Kejutan untuk Penderita Kanker Stadium Akhir

Oleh Aslan , dalam Kabar Dunia , pada Selasa, 23 Mei 2017 | 02:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Pasangan ini berniat melaksanakan pernikahan di luar negeri. Namun, rencana itu tinggal rencana. Sang mempelai pria didiagnosis menderita kanker stadium akhir pada Maret lalu dan kondisinya tidak memungkinkan untuk menghelat pernikahan di luar negeri.

Dokter memprediksi usia Kershaw yang menderita kanker usus tidak sampai sepekan. Saat ini, Kershaw mendapatkan perawatan di RS Springhill di Rochdale, Greater Manchester.

Tetapi bantuan datang tidak terduga. Seorang penyumbang memberikan dana kepada lembaga amal Gift of a Wedding untuk pasangan ini. Dan hanya dalam waktu 24 jam, pernikahan pun dihelat.

BACA  Presiden Donald Trump dan Istri Positif Covid-19

Wedding organisers berhasil mewujudkan pernikahan yang sedianya dilaksanakan pada 2 Juni itu dalam semalam. Tamu-tamu dari keluarga dan teman terdekat datang. Pendeta pun tiba. Pernikahan berlangsung penuh haru dan kebahagiaan.

BACA  Parade Militer Terbesar Korut Digelar Hari Ini, Akan Ada Senjata Mengerikan

”Ray dan Tracy memahami kondisi Ray. Namun mereka tetap ingin menikah. Apa yang dilakukan Gift of a Wedding sangat luar biasa. Mereka bergadang semalaman untuk memastikan upacara pernikahan berlangsung,” kata Melissa King, teman sekaligus pendamping mempelai perempuan. ”Mereka berdua sangat berterima kasih atas bantuan donatur serta Gift of a Wedding,” sambungnya. (dailymail/tia/hg)


Komentar