Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Menpar Arief Yahya Promosikan Wonderful Indonesia di The Amazing Race Asia Season 5

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Sabtu, 30 Juli 2016 | 20:29 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Wonderful Indonesia semakin akrab dengan lima panca indera –mata, telinga, hidung, lidah, kulit— orang seantero jagad. Program reality show yang amat menantang dan menghibur, The Amazing Race Asia (TARA) Season 5 yang disiarkan melalui saluran hiburan terkemuka Asia AXN Channel mulai Oktober 2016, bukan hanya sekedar mengiklankan branding pariwisata Indonesia itu. Tetapi juga memilih 5 kota di Indonesia, dari 10 destinasi utama Asia.

Start rutenya, dari Jakarta, Jogjakarta, Singapore, Kuala Lumpur, Ho Chi Minh, Manila, Taipei, Bandung, Banyuwangi dan berakhir di Bali. Program ini sangat popular, dan bisa dilihat di Youtube, tinggal ketik “amazing race asia season 5” maka profile 11 tim dari berbagai negara bakal menghadapi tantangan seru dengan hadiah fantastic USD 100.000. “Permainan ini seru, penuh tantangan, banyak kesulitan, membaca petunjuk, pasangan di bawah tekanan, disorot kamera dan menjadi program TV yang mendunia,” kata Menpar Arief Yahya saat press conference di Fairmont Hotel Jakarta.

BACA  Pasangan Pemeran Konten Asusila di Bogor Mengaku Dapat Untung Rp 19,5 Juta

Point-nya, di balik lomba pencarian itu, banyak teka-teki, penjelajahan ke sebuah negara, advanture, mirip detektif dalam adegan film yang dikejar target waktu dan sasaran. Di situlah promosi cerdas destinasi pariwisata Indonesia masuk ke benak khalayak di seluruh dunia dengan cara yang smart. Yang hobi advanture, sudah pasti tertarik dengan program ini.

BACA  Duplikasi Website, Dua WNI Curi Data 30 Ribu Warga AS

Karena program acara reality show ini memang acara hiburan dan games, Menpar Arief Yahya pun menyambut dengan banyak candaan. “Peserta yang dari Indonesia, jangan kalah di negeri sendiri. Bule-bule ini jangan dikasih menang, mereka belum tahu Indonesia itu Amazing! Stt.. Jangan ditranslate ya, mereka gak paham saya giniin,” ucapnya yang mengundang gelak tawa.

BACA  Insentif Tenaga Kesehatan Langsung Masuk Rekening

Menpar Arief Yahya pun menyebut promosi yang menyatu dengan program reality show TARA Season 5 ini adalah cara pintar. Setidaknya akan ditonton oleh 85 juta rumah tangga tersebar di 20 negara Asia. “Momen ini kesempatan emas bagi pariwisata Indonesia untuk memperlihatkan kekayaan serta keunikan Indonesia yang mempesona dalam kemasan Wonderful Indonesia,” kata Menpar Arief Yahya dalam acara The Jakarta Racers Reveal Press Event yang digelar AXN untuk mengenalkan TARA Season 5 di Fairmont Hotel Jakarta, Kamis (28/7).

Laman: 1 2


Komentar