Senin, 23 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Menpar Arief Yahya Terima Tantangan Sekjen UN-WTO

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Sabtu, 12 Maret 2016 | 16:42 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id BERLIN – Sekjen UN-WTO – United Nation World Tourism Organization Taleb Rifai empat puluh lima menit memuji-muji kepintaran Menpar Arief Yahya membawa pariwisata Indonesia melompat lebih jauh.

Profesor Architecture lulusan University of Cairo 1973, Illinois Institute of Technology (IIT) Chicago, PhD di bidang “Urban Design and Regional Planning” University of Pennsylvania, US itu berkali-kali menjadikan Indonesia sebagai contoh.

BACA  Ribuan Warga Menolak Edukasi Protokol Kesehatan

“Di CNN International, saya selalu jadikan pariwisata Indonesia sebagai contoh sukses,” ucap Thalib Rifai, Sekjen UN-WTO sejak 1 Januari 2010 itu.

Statemen Taleb Rifai itu disampaikan dalam pertemuan resmi dengan Arief Yahya di Booth Wonderful Indonesia di ICC Messe Berlin, tempat Internationale Tourismus Borse (ITB), 11 Maret 2016.

BACA  Melahirkan dalam Penerbangan, Ibu dan Anak Penumpang Lion Air Selamat

Di pameran pariwisata paling akbar di dunia itu, Taleb Rifai juga memuji Indonesia yang cepat, cerdas, dan cekatan menangani terorisme di Pos Polisi Thamrin, Jakarta, 13 Januari 2016 itu. Karena itu, Taleb juga memaafkan Arief Yahya yang terpaksa membatalkan kunjungan ke FITUR 2016 di Madrid, 18-22 Januari 2016.

BACA  Saudi Izinkan Umrah, 253 Jemaah Asal Indonesia Berangkat Hari ini

Thalib memahami “suasana batin” Menpar Arief Yahya yang sedang berduka pada waktu itu. Meskipun, sudah berjanji sebelumnya untuk tampil dan speech di depan forum pelaku industry pariwisata dunia, kala itu.

Laman: 1 2 3 4 5

123...5»

Komentar