Kamis, 6 Oktober 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Menpora RI Akan Berikan Orasi Ilmiah di Kampus UNG

Oleh Admin Hargo , dalam Gorontalo Headline , pada Kamis, 15 September 2022 | 18:05 Tag: , ,
  Menpora RI, Zainudin Amali saat tiba di Gorontalo, Kamis (15/9/2022).

Hargo.co.id, GORONTALO – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI, Zainudin Amali dijadwalkan turut menghadiri perayaan puncak Dies Natalis ke 59 Universitas Negeri Gorontalo, Jumat (16/9/2022). 

Rektor UNG, Eduart Wolok mengatakan, dalam kegiatan tersebut Menpora akan menyampaikan orasi ilmiah dihadapan civitas akademika dan undangan yang hadir.

“Menpora RI akan hadir langsung di tengah-tengah civitas akademika UNG, sekaligus memberikan warna pada pada Dies Natalis kali ini dengan memberikan orasi ilmiah,” kata Eduart Wolok, Kamis (15/9/2022). 

Menurutnya, kehadiran sosok Menteri di tengah kemeriahan Dies Natalis ke-59 menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi seluruh civitas akademika UNG. Terlebih kehadiran Menpora kali ini sekaligus berbagi pengetahuan dan informasi melalui orasi ilmiahnya.

Sebelum memberikan orasi ilmiah, Kehadiran Zainudin Amali di UNG dijadwalkan akan dimulai pada pagi hari dengan mengikuti senam kesegaran jasmani bersama mahasiswa dan civitas akademis di halaman Rektorat UNG. 

“Kehadiran sosok Menteri pada perayaan Dies Natalis ke-59 menjadi kebanggaan tersendiri bagi civitas akademika UNG. Apalagi kehadiran Menpora kali ini sekaligus berbagi pengetahuan lewat orasi ilmiah,” katanya menandaskan.(*) 

 

Penulis : Sucipto Mokodompis

(Visited 19 times, 1 visits today)

Komentar