Rabu, 16 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Menuju Porwanas di Malang, PWI Gorontalo Siap Pantau JMSC

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sepakbola , pada Selasa, 1 Juni 2021 | 14:05 WITA Tag: , , ,
  Ketua PWI Gorontalo, Haris Zakaria


Hargo.co.id, GORONTALO – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Gorontalo nampaknya tak ingin menyia nyiakan Journalist Mini Soccer Championship (JMSC). PWI Gorontalo akan memantau jalannya turnamen guna menemukan bibit untuk diajak pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) di Malang, Jawa Timur pada 2020 mendatang. 

Ini diungkapkan Ketua PWI Gorontalo, Haris Zakaria ketika dihubungi hargo.co.id, Selasa (01/06/2021). Menurutnya, JMSC merupakan ajang untuk silaturahmi para wartawan dan mitranya. Artinya, tak sedikit wartawan akan terlibat pada turnamen ini, baik yang sudah bergabung di PWI, maupun yang belum. 

“PWI Gorontalo melalui Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) akan memantau, siapa tahu ada bibit pesepak bola yang berprofesi sebagai wartawan, layak untuk ikut pada Porwanas di Malang,” kata Haris Zakaria. 

Lanjut katanya, bagi yang layak ikut ke Porwanas Malang, namun bukan anggota PWI, maka akan diajak bergabung. 

“Kita ajak bergabung ketika memang bukan anggota PWI. Ini untuk membawa nama baik Gorontalo di ajang Porwanas,” sambung Haris Zakaria. 

Akhir pembicaraan, Haris Zakaria berharap agar JMSC benar-benar menjadi ajang silaturahmi wartawan dan mitranya. Bukan tidak mungkin ketika turnamen ini berhasil, bakal ada lagi JMSC Jilid II dan seterusnya. (zul/hargo)

BACA  Euro 2020: Italia Lebih Diunggulkan, Turki Tak Gentar

Komentar