Jumat, 25 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Menurut Warga, Paket SMS adalah Representasi Masyarakat Pohuwato

Oleh Jamal De Marshall , dalam Kabar Politik , pada Minggu, 29 Desember 2019 | 21:58 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Pasangan Syaiful Mbuinga – Suharsi Igrisa (SMS) merupakan representasi masyarakat Pohuwato. Demikian penegasan tokoh masyarakat Pohuwato, Daiman Ali kepada Hargo.co.id sesaat setelah pelaksanaan silaturahmi akbar yang dilaksanakan oleh Anggota DPRD provinsi gorontalo Suharsi Igirisa dan Anggota DPRD Kabupaten pohuwato Syaiful A. Mbuinga yang dirangkaikan dengan pisah sambut tahun baru, Sabtu (28/12/2019) di lapangan Proklamasi, Kecamatan Popayato, Kabupaten Pohuwato.

“Mereka (Syaiful – Suharsi) berdua adalah representasi masyarakat Pohuwato,” tegas Daiman.

BACA  Paket Ber-IMAN Temui Masyarakat di Gorontalo Barat

Dikatakannya, alasan dirinya menyatakan itu karena keinginan masyarakat Pohuwato dapat diwujudkan oleh dua figur yang saat ini mendapat kepercayaan publik untuk menjadi wakil mereka di DPRD Provinsi Gorontalo dan Pohuwato.

“Pak Syaiful dan bu Suharsi paham apa yang dibutuhkan kami. Dan ini sudah dibuktikan ketika mereka duduk sebagai wakil rakyat. Dimana aspirasi kami selalu disuarakan dan dikawal sampai dilaksanakan oleh pihak eksekutif,” kata Daiman.

Ditempat terpisah, Anggota DPRD Pohuwato, Syaiful Mbuinga menyatakan, kegiatan silaturahmi akbar digelar dalam rangka menyambut tahun baru 2020 dengan penuh semangat religius dan mempererat tali silaturahmi antar warga.

BACA  Kandidat dari Partai Nasdem Diminta Tak Cari Kekuasaan

“Mari kita sambut tahun baru dengan semangat religi. Insya Allah ditahun 2020 nanti kita mendapat keberkahan hidup dari yang maha kuasa,” katanya.

Sementara itu, dari pantauan Hargo.co.id pelaksanaan silaturahmi akbar tersebut tampak dihadiri oleh ribuan warga Pohuwato. Mereka datang dari berbagai pelosok Pohuwato untuk menyaksikan performance artis Religi jebolan liga Dangdut Indosiar asal Pohuwato, Yuyun Lukum. Menariknya, tak hanya umat muslim, umat nasrani ikut ambil bagian. Kegiatan itu dihadiri Qoriah Internasional Hj. Sarini Abdullah, Dai kondang Provinsi Gorontalo Ikbal Pakaya, Asisten III Pemkab Pohuwato, Hamka Nento dan sejumlah tokoh Agama dan Politik di Pohuwato.

BACA  Paket 'KISYAH' Optimis Menang di Pilkada Bone Bolango

Tak hanya itu saja, ribuan masyarakat Popayato yang memadati lapangan Proklamasi Popayato ini pun disuguhi performance artis Religi jebolan liga Dangdut Indosiar asal Pohuwato, Yuyun Lukum.(ryn/hg)


Komentar