Selasa, 20 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Merapat ke HPMU, Muhlis Hasiru: Yang Mana Rakyat Suka, Saya Dukung

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Senin, 28 September 2020 | 21:05 WITA Tag: , , ,
  Calon Bupati Hamim Pou (Pertama dari kiri) dan Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli (Ke tiga dari kiri) saat foto bersama dengan tokoh masyarakat Kecamatan Tapa, Muhlis Hasiru (Ke dua dari kiri), Senin (28/9/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Tokoh masyarakat Kecamatan Tapa, Muhlis Hasiru yang sebelumnya mendukung paslon lain di Pilkada Bone Bolango, mengalihkan dukungannya ke Calon Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU).

“Awalnya saya di paslon lain. Balihonya disini besar. Tapi rakyat tidak mau, saya turunkan. Rakyat lebih suka dengan pak Hamim. Karena rakyat suka dengan pak Hamim, saya dukung pak Hamim,” ungkap Muhlis saat menjamu Hamim Pou dan Merlan Uloli yang melakukan kampanye secara blusukan di wilayah Kecamatan Tapa dan Bulango, Senin (28/9/2020) sore.

BACA  Di Tangan Hamim Pou, Bone Bolango Makin Disegani

Muhlis Hasiru juga mengungkapkan, rakyat menyukai Hamim Pou dan Merlan Uloli tak lain karena perubahan di Bone Bolango begitu nampak. Ya, ditangan Hamim Pou, Bone Bolango mengalami perkembangan yang begitu pesat di berbagai sektor.

BACA  Konsisten Aturan, Gubernur Tolak Kegiatan Idah Syahidah
Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou menyapa warga saat blusukan di Desa Sejahtera, Senin (28/9/2020). (Foto : Istimewa)
Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli (Jilbab putih, mengenakan kaca mata) menyapa warga saat kampanye dengan cara blusukan di Wilayah Tapa-Bulango, Senin (28/9/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)

“Masyarakat sudah satu arah ke pak Hamim, karena pak Hamim sudah membuktikan,” ucap pengacara senior di Gorontalo itu.

Lebih lanjut, Muhlis menceritakan bahwa selama perhelatan politik, figur yang didukung dirinya pasti menang. Ini karena sebelum menjatuhkan dukungan, dirinya turun ke bawah terlebih dahulu untuk melihat arah dukungan warga.

BACA  Dua Petahana Dapat Nomor Urut 2, Pertanda Dua Periode?
Calon Bupati Hamim Pou dan Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli ketika menyusuri jalanan desa di wilayah Tapa-Bulango, Senin (28/9/2020). (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)

“Saya tidak pernah kalah di dunia politik, karena saya lihat rakyat. Yang mana rakyat suka, pasti saya dukung. Dan pasti menang,” tutup Muhlis Hasiru.(adv/rwf/hg)


Komentar