Rabu, 25 Mei 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Merawat Silaturahmi, Aston Gorontalo Buka Puasa Bersama Anak Yatim 

Oleh Admin Hargo , dalam Ragam , pada Rabu, 20 April 2022 | 20:05 Tag: , , ,
  General Manager Aston Gorontalo Bapak Alain John - John Siwy saat menyerahkan santunan kepada anak panti asuhan. (Foto: Fasyila Aulia Londo/Untuk Hargo)

Hargo.co.id, GORONTALO – Mempererat tali persaudaraan atau menjaga silaturahmi antar sesama manusia, merupakan salah satu hal yang sangat penting dalam kehidupan ini. Alasannya, karena manusia akan selalu bergantung antara satu sama lain. 

Hal ini yang dilakukan oleh Aston Gorontalo Hotel & Villas pada Rabu (20/04/2022) yang mana berbuka puasa bersama dengan Anak Yatim. Acara yang bertajuk ‘Merajut Kebersamaan, Mempererat Tali Silaturahmi’ ini, dimulai dari pukul 16.00 Wita di Puri Manggis Ballroom. Buka puasa bersama Staf dan Manajemen Aston Gorontalo, Anak Panti Asuhan Al-kautsar sebanyak 30 orang dan media.

Direktur Utama Gorontalo Post, Moh.Sirham yang menjadi perwakilan media dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Manajemen Aston Gorontalo yang telah bersedia untuk mengundang para media di kegiatan tersebut.

Suasana buka puasa bersama di Aston Gorontalo Hotel & Villas dalam merawat tali silaturahmi. (Foto: Fasyila Aulia Londo/Untuk Hargo)
Suasana buka puasa bersama di Aston Gorontalo Hotel & Villas dalam merawat tali silaturahmi. (Foto: Fasyila Aulia Londo/Untuk Hargo)

“Mewakili media saya berterima kasih kepada Manajemen Aston Gorontalo karena yang telah mengundang kami untuk berbuka puasa bersama. Mudah-mudahan acara seperti ini akan terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Bahkan, akan lebih besar lagi,” ucap Moh.Sirham.

Sementara itu, General Manager Aston Gorontalo, Alain John – John Siwy mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut untuk mengobati kerinduan dari Staf Aston Gorontalo dalam menyambut hari Raya Idul Fitri nanti. Bulan Ramadan menurutnya, menjadi suatu kesempatan untuk memberikan yang mereka punya kepada yang membutuhkan.

“Bersamaan dengan itu juga, menyangkut teman-teman media yang bahkan sudah kami anggap seperti saudara, selalu mendukung setiap ada kegiatan. Selalu memberikan informasi tentang Aston Gorontalo, maupun juga tentang Gorontalo secara umumnya,” kata Alain John – John Siwy seraya menambahkan jika pihaknya setiap bulan akan menyisihkan sedikit dari pendapatan mereka untuk anak yatim.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut ditutup dengan membagikan santunan kepada Anak Panti Asuhan Al-kautsar oleh General Manager Aston Gorontalo Bapak Alain John – John Siwy. (***)

 

Penulis: Fasyila Aulia Londo *

*) Penulis aadalah mahaasiswa magang dari UNG

(Visited 37 times, 1 visits today)

Komentar