Kamis, 21 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Meriahkan HUT ke-43, BPJAMSOSTEK Bergerak Maju Bersama Pekerja Indonesia 

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial , pada Kamis, 10 Desember 2020 | 12:36 WITA Tag:
  Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo menyerahkan snack kepada pengunjung yang hadir pada HUT BPJS Ketenagakerjaan ke- 43.Senin (07/12/2020)


Hargo.co.id, GORONTALO – BPJAMSOSTEK Cabang Gorontalo memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) BPJS Ketenagakerjaan ke-43 yang jatuh pada 5 Desember 2020. Peringatan ini digelar dua hari berikutnya yakni pada Senin, 7 Desember 2020

Tentu saja pada moment tersebut BPJAMSOSTEK Cabang Gorontalo  memberikan pelayanan ekstra bagi seluruh pengunjung yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Acara seremonial dilaksanakan dengan dibuka langsung oleh Hendra Elvian selaku Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo dengan menyambut peserta yang hadir di area Kantor BPJAMSOSTEK baik peserta yang mengajukan klaim maupun pengurus perusahaan.

BACA  Tolak Bala, Gorontalo Gelar Du'a Lo Ulipu

Seperti di tahun-tahun sebelumnya diadakan pembagian snack gratis dan souvenir.  Dan hal tersebut menjadi hal yang wajib bagi BPJAMSOSTEK dalam memberikan pelayanan ekstra dan special di hari peringatan HUT BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam wawancara singkatnya, Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Gorontalo Hendra Elvian mengatakan, bahwa hal ini merupakan hal yang wajib dan mesti dilaksanakan oleh pihaknya yaitu dengan memberikan pelayanan ekstra bagi seluruh peserta BPJAMSOSTEK .

BACA  Pemprov Gorontalo Ketambahan 110 Unit Alsintan

Hal ini sudah wajib untuk kami BPJAMSOSTEK dalam melayani peserta dengan maksimal terlebih lagi bahwa ini merupakan hari yang special bagi kami, tuturnya.

Hendra Elvian juga menyampaikan langkah tersebut adalah wujud kesetiaan BPJAMSOSTEK kepada pekerja Indonesia sesuai dengan tema HUT BPJAMSOSTEK tahun ini yaitu BERGERAK MAJU BERSAMA PEKERJA INDONESIA.

Ini merupakan bentuk dari kesetiaan kami selama 43 tahun hadir di Indonesia yang tidak lain adalah memajukan seluruh pekerja di Indonesia dengan mengusung tema Bergerak Maju Bersama Pekerja Indonesia, ucapnya

BACA  Idris Rahim Minta Waspadai Pemicu Terjadinya Kebakaran

Olenya, Hendra Elvian kembali mengingatkan kepada seluruh pihak pihak yang berperan dalam sektor pekerja di Indonesia untuk dapat menerapkan perlindungan jaminan sosial bagi pekerja Indonesia.

Semoga di ulang tahun kami yang ke-43 tahun ini dapat menjadi bukti kepada semua pihak-pihak yang berperan penting dalam sektor dunia kerja bahwa BPJS Ketenagakerjaan memang layak untuk melaksanakan perlindungan jaminan sosial bagi pekerja Indonesia. (adv/lyd/hg)


Komentar