Selasa, 15 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Merlan Uloli : Kampanye Itu untuk Paparkan Program, Bukan Menjatuhkan

Oleh Berita Hargo , dalam Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Kamis, 5 November 2020 | 21:05 WITA Tag: , ,
  Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli saat menyampaikan orasi politiknya pada pelaksanaan kampanye, baru-baru ini.


Hargo.co.id, GORONTALO – Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli menegaskan, tahapan kampanye bukanlah waktu untuk menjatuhkan lawan. Melainkan kesempatan untuk para kandidat mendulang dukungan rakyat dengan cara mensosialisasikan berbagai program masing-masing.

“Kampanye itu untuk menjual ide dan gagasan kepada rakyat. Ini lebih fair daripada kampanye hitam atau menjatuhkan lawan. Ingat, manusia itu tidak ada yang sempurna, semua punya kekurangan. Jangan hanya mampu menilai kekurangan orang lain, kemudian kekurangan diri sendiri dilupakan,” ucap Merlan Uloli, usai kampanye di Dapil Suwawa Cs.

BACA  Bentrok dengan Hari Raya Galungan, DPR Revisi Jadwal Pileg dan Pilpres 2024

Selama pelaksanaan kampanye sendiri, baik Hamim Pou maupun Merlan Uloli lebih banyak mengulas program-program mereka. Seperti pada pelaksanaan kampanye di daerah pemilihan (Dapil) Suwawa Cs, Rabu (04/11/2020) sore. Berbagai program disampaikan oleh ke dua figur tersebut. Mulai dari program ribuan lapangan pekerjaan untuk kaum milenial dan emak-emak, internet masuk desa, perlindungan tenaga kerja dan program-program lainnya.

BACA  Gelar Konsolidasi, Partai Emas Segera Mendaftar di Kemenkumham

Dan bukan hanya di Dapil Suwawa Cs saja, seluruh titik kampanye yang didatangi, Hamim dan Merlan sama sekali tidak pernah menjatuhkan lawannya.

BACA  Persiapan Musda Golkar Kabupaten Gorontalo Sudah 75 Persen

“Saya dan pak Hamim ingin fokus pada penyampaian program-program yang telah disusun dalam visi dan misi,” pungkas srikandi berdarah Bone Bolango itu.(adv/rilis/hg)


Komentar