Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Merlan Uloli : Saya Bahagia Jika Melayani Masyarakat Banyak

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Sabtu, 5 Desember 2020 | 15:05 PM Tag: , , ,
  Cawabup Merlan Uloli berorasi politik di kampanye pamungkas paslon HPMU, Jumat (4/12/2020). (Foto : Istimewa)

Hargo.co.id GORONTALO – Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli punya cara sendiri untuk menemukan rasa kebahagiaan. Bukan liburan, tapi melayani masyarakat banyak dirinya bisa merasa bahagia.

“Kase kesempatan saya bekerja di tanah kelahiran saya. Kase kesempatan saya bekerja di tanah kelahiran saya. Setelah itu lima tahun, kalau saya tidak bekerja, jangan pilih saya. Karena kebahagiaan bagi saya adalah bagaimana saya bisa melayani orang banyak, melayani seluruh masyarakat Bone Bolango,” tegas Merlan Uloli dengan suara lantang, saat menyampaikan orasi politiknya di kampanye pamungkas paslon Hamim Pou dan Merlan Uloli (HPMU), Jumat (4/12/2020) di Kelurahan Tumbihe, Kecamatan Kabila.

Orasi politik itu mendapat tanggapan dari sejumlah warga Kabila. Adhan Ramadhan misalnya. Menurut Adhan, orasi Merlan Uloli itu menggambarkan sebuah kesungguhan. Sebab, apa yang disampaikannya itu adalah sebuah kejujuran dari dalam hati.

“Dari cara ibu Merlan berorasi, ada sebuah kesungguhan. Dia mengeluarkan isi hatinya,” ujar Adhan.

Senada dengan Adhan, Fery warga Kabila mengatakan, penyampaian Merlan Uloli memberi keyakinan bagi dirinya bahwa Merlan Uloli adalah sosok pekerja.

“Yang ti ibu sampaikan itu dari pa depe dalam hati. Bukan mengada-ada. Jadi menurut kita so butul dorang bilang dia itu pekerja keras,” kata Fery dengan gaya bahasa warga Gorontalo.(adv/rilis/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar