Selasa, 29 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Merlan Uloli Segera Temui Korban Banjir di Bone Pesisir

Oleh Rendi Wardani Fathan , dalam Kab. Bone Bolango Kabar Politik , pada Jumat, 11 September 2020 | 13:05 WITA Tag:
  Calon Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli (Masker hijau) turut mengepak bantuan yang akan didistribusikan kepada korban banjir di Kecamatan Bulawa, Jumat (11/9/2020) di posko pemenangan, HPMU. (Foto : Rendi Wardani Fathan/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Merlan Uloli siang ini direncanakan akan mendatangi warga yang menjadi korban bencana alam di Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango.

Tidak hanya melihat kondisi para korban, Merlan Uloli juga akan berbagi dengan warga yang tertimpa bencana. Bantuan tersebut bersumber dari dana pribadi Merlan Uloli yang juga Calon Wakil Bupati Bone Bolango.

BACA  Blusukan di Kabila, Merlan Uloli Bantu Pemerintah Perangi Covid-19
Berbagai bantuan yang akan didistribusikan kepada warga korban bencana banjir bandang di Kecamatan Bulawa, Kabupaten Bone Bolango oleh Calon Wakil Bupati Merlan Uloli. (Foto : Istimewa)

“Bantuannya dari ibu Cawabup, Merlan Uloli. Ada juga bantuan dari pak Rahmat Gobel,” ujar tim pemenangan Calon Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Calon Wakil Bupati Merlan Uloli (HPMU) Yakob Tangahu, di posko pemenangan, Jumat (11/09/2020).

BACA  Wakil Bupati Itu Membantu, Bukan Mengganggu Bupati

Bantuan terdiri dari peralatan tidur, bahan pokok, makanan siap saji dan lain sebagainya.(rwf/hg)

BACA  Ini Makna 'Bone Bolango Cemerlang' dalam Visi Hamim-Merlan

Komentar