Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Messi dan Barcelona Sulit Untuk Dipisahkan

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Sportivo , pada Rabu, 18 Januari 2017 | 09:38 AM Tag: , , ,
  

Hargo.co.id – Lionel Messi adalah Barcelona. Begitu juga sebaliknya. Messi besar dan dikembangkan oleh El Barca hingga menjadi pemain terbaik dunia. Tak hanya pada saat ini, tapi berpotensi jadi yang terbaik sepanjang sejarah.

Sudah berusia 29 tahun saat ini, kontrak Messi habis pada tahun 2018. Hingga saat ini belum ada kabar terkait perpanjangan kontrak Messi.

Hal ini terbilang unik dan aneh pasalnya, Neymar dan Luis Suarez baru saja memastikan kontrak jangka panjang dengan Barcelona. Ditambah Messi acap dihubungkan dengan Manchester City.

Menarik ketika rekan Messi, Javier Mascherano, angkat bicara soal kondisi sang pemain. Mascherano punya harapan tersendiri terkait Messi dan Barcelona.

“Saya tak ragu mengatakan bahwa Messi dan Barcelona saling membutuhkan. Hubungan antara keduanya sangat luar biasa sampai sekarang,” tuturnya kepada Sport.

“Saya berharap pada tahap sepak bola elite, Messi bisa bermain selamanya di Barcelona. Tak ada tempat lebih baik untuk dia selain di sini. Walau saya tahu semua tergantung pembicaraan rahasia dia dengan Barcelona,” pungkas dia.

Menarik menunggu apakah Messi akan terus berkostum Barcelona, atau malah hengkang untuk pertama kalinya sepanjang karier. (rap/JPG/hg)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar