Jumat, 15 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Messi Nilai Kemampuan Kedua Anaknya, Siapa yang Terhebat?

Oleh Fajriansyach , dalam Kabar Nusantara , pada Jumat, 8 Desember 2017 | 15:26 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id  – Bintang Barcelona, Lionel Messi, menilai kemampuan sepak bola kedua anaknya, Thiago dan Mateo. Sebagai salah satu pemain paling spesial di era modern, tentu banyak yang memprediksi Messi akan menularkan kemampuannya kepada kedua anaknya.

Tak ada yang tahu pasti kemampuan kedua anak Messi kecuali ayahnya sendiri. Hingga akhirnya Messi benar-benar menilai kemampuan kedua anaknya tersebut. Tak tanggung-tanggung, Messi memastikan bahwa hanya satu anaknya yang benar-benar dirasa memiliki kemampuan sepak bola yang baik.

BACA  Usai Disuntik Vaksin Covid-19, Jokowi Bilang Begini

“Mereka berdua sangat berbeda. Thiago adalah anak fenomenal. Dia memiliki kemampuan yang cukup baik. Sementara anakku yang lain Mateo, kebalikannya. Mateo benar-benar buruk bermain. Tapi, saya sangat senang melihat keduanya berbeda,” ujarnya kepada Goal.

“Mateo bisa sedikit bermain sepak bola. Dia berkaki kanan, dia lebih mengerti koordinat dan mampu menendang dengan baik. Tapi dia terlalu kecil. Sementara Thiago seperti mobil atau motor. Dia mencintai sepak bola. Tapi, dia masih mudah lelah.

BACA  Alat Terapi Oksigen Dinilai Efektif Bantu Penanganan Pasien Covid-19 

Thiago dan Benjamin (Anak Luis Suarez) memiliki usia yang sama dan sangat gila sepak bola. Dia mencintai sepak bola, suka menontonnya, dan mengetahui banyak pemain,” pungkas dia.

BACA  Sah, Komjen Listyo Sigit Prabowo Calon Tunggal Kapolri Pilihan Jokowi

Memang Thiago masih lima tahun dan Mateo baru dua tahun. Sehingga menilai kedua anaknya rasanya terlalu cepat, walau Messi tentu bisa melihat kualitas sejak usia dini.

(rap/JPC)


Komentar