Kamis, 21 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Messi Tak Akan Pernah Diistirahatkan Barcelona

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 17 Oktober 2017 | 00:08 AM Tag: , ,
  

Hargo.co.id – Memang Messi belum beristirahat sedikit pun karena dia juga baru bermain bersama timnas Argentina. Meski begitu, pelatih Ernesto Valverde mengaku tak berniat untuk mengistirahatkan Messi. Valverde memastikan Messi akan terus jadi andalan El Barca.

“Messi menjalani jeda internasional adalah normal. Karena semua pemain harus menjalani itu. Jika mereka telat datang, saya mengerti itu dan respek terus kepada Messi,” ujarnya kepada Goal.

“Saya pikir dia sedang dalam kondisi yang sangat kuat dan sangat penting bagi dia untuk bisa menolong kami sejak awal musim ini. Kami akan beradaptasi dengan situasi. Tapi, ide terbaik saat ini adalah terus memainkannya,” tambah dia.

Valverde sangat terkagum dengan kualitas dan efek yang diberikan Messi. Memang sang pelatih belum bekerja begitu lama bersama sang pemain.

“Sikap kompetitifnya membuat saya kagum. Dia bisa mencari jalan keluar dan salah satu pemain terbaik dunia. Tidak mudah memangkul beban berat setiap hari. Dia memiliki level untuk bersaing dan selalu bisa dipercaya akan cobaan seberat apapun,” pungkas dia.

(rap/JPC/hg)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Komentar