Rabu, 30 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Millane Fernandez: 1000 Persen Saya Sudah Kena Corona

Oleh Tirta Gufrianto , dalam Selebriti , pada Selasa, 12 Mei 2020 | 18:05 WITA Tag: , , ,
  Millane Fernandez. Foto Instagram


Hargo.co.id, JAKARTA – Artis Millane Fernandez yakin dirinya telah terinfeksi virus corona atau covid-19. Dia merasa terpapar saat berada di Amerika Serikat, sebelum akhirnya menjalani karantina di Jerman sampai kini sembuh.

Seperti yang dilansir jpnn.com, Hal tersebut disampaikan Millane Fernandez saat berbincang dalam akun YouTube Luna Maya.

“Jadi saya karantina sendiri dari awal Maret dan jujur, kayaknya, pasti 1000 persen saya sudah kena corona sih,” kata Millane, Selasa (12/5).

BACA  Sempat Positif Covid-19, Yopie Latul Meninggal Dunia

Meski tidak melakukan tes, pemain film Ayat-ayat Cinta 2 itu sangat yakin telah terinfeksi virus corona atau covid-19. Sebab Millane Fernandez semua gejala yang banyak dirasakan pasien positif virus corona.

“Waktu itu tiba-tiba demam terus akhirnya badan saya pegel-pegel kayak habis ditabrak bus. Seumur hidup belum pernah merasakan pegel sampai begitu banget,” jelasnya cewek 33 tahun itu.

BACA  Sembilan Kontestan Pilkada Positif Covid-19, KPU Siapkan Jadwal Tersendiri  

“Saya enggak batuk tapi sesak napas dong. Terus akhirnya saya bikin stres diri sendiri kan,” tambah Millane.

Millane Fernandez terpaksa melakukan karantina mandiri di rumah keluarga di Jerman. Hingga akhirnya dia kini telah merasa sembuh.

BACA  Istri Gubernur Gorontalo Sempat Terpapar Covid-19

“Saya enggak ke rumah sakit, bahkan tes aja susah. Jadi saya mengkarantina diri sendiri. Saya makan, makanan sehat kayak jamu-jamuan, terus stay positif aja sih,” tutup Millane Fernandez.(mg3/jpnn/hg)

 

 

 

 

 

*) Artikel ini telah diterbitkan oleh jpnn.com dengan judul yang sama. Pada edisi Selasa, 12 Mei 2020.

Komentar