Senin, 25 Januari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Millennial Kabila All Out Menangkan HPMU

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Kab. Bone Bolango , pada Senin, 30 November 2020 | 01:05 WITA Tag: ,
  Pasangan Hamim Pou-Merlan Uloli


Hargo.co.id, GORONTALO – Ketua Millennial Kabila, Adhan Ramadhan dengan tegas menyatakan, pihaknya akan all out untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bone Bolango, Hamim Pou dan Merlan Uloli pada 9 Desember mendatang.

“Kami tidak mau kehilangan seorang Bupati yang berprestasi dan merakyat. Jadi, memenangkan pak Hamim dan ibu Merlan di Kabila wajib hukumnya bagi kami (Millennial Kabila). Olehnya, di sisa beberapa hari ini kami akan all out melakukan berbagai hal yang dapat menambah perolehan suara HPMU pada 9 Desember  mendatang,” tegas Adhan Ramadhan.

BACA  Vaksinasi Covid-19 Akan Menjadi Syarat Bepergian

Untuk memenangkan HPMU, Adhan Ramadhan mengaku telah menyiapkan sejumlah strategi khusus. Salah satu diantaranya adalah mengawasi money politik jelang hari pencoblosan. Kata Adhan Ramadhan, pengawasan akan dilakukan hingga sampai ke rumah-rumah warga. Dimana setiap kelurahan atau desa, akan diawasi dengan ketat lima sampai sepuluh anggota Milenial Kabila.

“Salah satu strategi khusus kami adalah mengawasi serangan fajar. Kami sudah menyiapkan anggota kami untuk berjaga-jaga setiap kelurahan dan desa. Satu Desa bisa lima sampai 10 orang yang melakukan pengawasan,” ungkap Adhan Ramadhan.

BACA  Jika Tak Ingin Divaksin, Jangan Membahayakan Orang Lain

Ia juga mengaku optimis HPMU akan meraih kemenangan pada Pilkada 2020 ini. Khusus di Kecamatan Kabila, Adhan Ramadhan menargetkan perolehan suara HPMU di atas 50 persen. Menurutnya, target ini selaras dengan kinerja Hamim Pou selama memimpin Bone Bolango di periode pertama. Banyak perubahan yang dilakukan oleh Hamim hingga Bone Bolango akhirnya keluar dari zona daerah tertinggal.

“Banyak warga disini (Kabila) puas dengan kinerja pak Hamim. Ini bukan sekedar statemen saya, tapi ini berdasarkan hasil survey kepuasan masyarakat Kabila terhadap kinerja pak Hamim. Kata teman-teman saya

BACA  Guna Minimalisir Bencana, BPBD: Perlu Koordinasi Lintas Instansi

buat apa mencoba yang baru berjanji, sementara ada yang sudah membuktikan. Makanya saya berani menargetkan HPMU akan meraih suara di atas 50 persen di Kabila dan sekitarnya,” ucap Adhan Ramadhan.

Pun demikian, Adhan Ramadhan tak mau melangkahi kehendak Allah. Dirinya bersama Milenial Kabila akan tetap berikhtiar dan tawadhu disertai keyakinan dan kepasrahan kepada yang maha kuasa. (rilis/adv/hg)


Komentar