Kamis, 2 Desember 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mimpi Ganda Putra Terbaik Indonesia Untuk Menjadi Juara Dunia 2018 Buyar

Oleh Aslan , dalam Headline Sportivo , pada Jumat, 3 Agustus 2018 | 15:47 PM Tag: , ,
  

Hargo.co.id, NANJING – Mimpi ganda putra terbaik Indonesia saat ini, Marcus Fernaldi dan Kevin Sanjaya atau Marcus / Kevin untuk menjadi juara dunia 2018 buyar.

Dalam partai perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2018 di Nanjing Olympic Sports Centre, Nanjing, Jumat (3/8) siang WIB, Marcus / Kevin kalah dari ganda Jepang peringkat empat dunia, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

Dalam pertemuan ke-8 di antara mereka, Marcus / Kevin kalah dua game langsung, 19-21, 18-21 dalam pertandingan berdurasi 49 menit (statistik BWF).

Di game pertama, pertandingan berjalan sengit tanpa rahasia. Ya, kedua ganda sudah sangat mengenal kekuatan dan kelemahan. Di game kedua, Marcus / Kevin mulai memancing Takeshi / Keigo dengan permainan lambat, layaknya pemain sedang pemanasan, mencoba raket.

Strategi ini sempat bikin heboh penonton, diteriaki. Penonton di venue tak terima melihat dua ganda papan atas bermain membosankan. Setelah kembali bermain cepat, Marcus / Kevin sempat tertinggal jauh hingga 15-18. Namun, sempat menyamakan kedudukan menjadi 18-18.

Takeshi/Keigo yang sudah di atas angin akhirnya menyelesaikan perlawanan unggulan pertama Nanjing 2018 itu dengan 21-18. Kemenangan Takeshi/Keigo ini membuat skor pertemuan mereka menjadi sama kuat 4-4.

Indonesia pun kehabisan wakilnya di nomor ganda putra. Sementara buat Takeshi/Keigo, di semifinal besok, mereka akan berhadapan dengan pemenang laga ganda Taiwan Chen Hung Ling/Wang Chi Lin vs ganda Jepang Takuto Inoue/Yuki Kaneko. (adk/jpnn/hg)

Sumber : Jpnn.com

(Visited 3 times, 1 visits today)

Komentar