Kamis, 25 Februari 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Minta Maaf, Kapolres Push Up 10 Kali

Oleh Fajriansyach , dalam Headline Kabar Nusantara , pada Jumat, 22 September 2017 | 15:22 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id PALU – Kapolres Minahasa Sulawesi Utara AKBP Christ R. Pusung melakukan hal yang tak biasa di halaman Polres Palu Sulawesi Tengah. Sebagai bentuk permohonan maaf, Kapolres push up sepuluh kali.

Christ melakukan push up saat pisah sambut Kapolres Palu dari Christ ke AKBP Mujianto, Rabu (20/9) kemarin. Di depan personel Polres Palu dan Kapolres yang baru, Christ minta maaf kepada personel Polres Palu jika pada masa kepemimpinannya telah banyak berbuat kesalahan kepada anggota.

BACA  McDonald's Kota Gorontalo Terbakar

“Kalau suruh guling-guling itu sudah biasa, jadi saya meminta maaf kepada anggota yang sudah pernah saya berikan sanksi,” ungkapnya seperti dikutip dari Radar Sulteng.

BACA  UU Cipta Kerja Memungkinkan Dirikan PT Tanpa Akta Notaris, Begini Kata Yasonna

Satu persatu nama anggota yang pernah kena sanksi selama dia menjabat Kapolres, disebut dalam apel. Karena merasa kurang dalam permintaan maafnya, Christ pun push up. Wakapolres Kompol I Wayan Sudarmanta mendapat tugas menghitung push up Christ.

Rangkaian acara pisah sambut Kapolres Palu dimulai dari penyambutan Kapolres Baru di Mapolres Palu kemudian dilanjutkan dengan pengenalan lingkungan Polres Palu dan selanjutnya dilakukan penandatanganan memori serah terima serta laporan kesatuan Polres Palu.

BACA  Diperiksa 12 Jam, Abu Janda Jelaskan Soal Maksud Kalimat Islam Arogan

“Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP Christ R Pusung, semoga sukses selalu dan terima kasih atas pengabdian serta segala bimbingan bapak selama bertugas,” kata Kapolres Palu AKBP Mujianto. (who/hg)


Komentar