Senin, 24 Januari 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Miris! 3 Hari Terbaring di kamar, Janda Ditemukan Tewas Mengenaskan

Oleh Berita Hargo , dalam Kabar Nusantara , pada Selasa, 16 Mei 2017 | 15:28 PM Tag: ,
  

Hargo.co.id -Warga Jalan Makom RT 04 RW 04, Kelurahan Jatikramat, Kecamatan Jatiasih, Bekasi dikejutkan dengan kondisi salah seorang tetangga mereka, Eni Cendriwana.

Senin sore (15/5), warga menemukan Eni tewas membusuk di dalam sebuah rumah kontrakan.  Diduga, janda berusia 47 tahun itu tewas sejak tiga hari lalu. Ketika ditemukan, kondisinya terbaring di atas ranjang tidurnya.

Dilansir Go Bekasi (Jawa Pos Grup), peristiwa ini bermula saat adanya laporan dari Alfian Acim, warga yang tinggal bersebelahan dengan korban di rumah kontrakan. Ia mencium aroma tak sedap selama beberapa hari belakangan ini.

“Udah dua hari ini saya mencium bau busuk yang menyengat dari rumah yang dikontrak korban, saya kira bangke tikus, tapi kok bau banget,” kata Acim.

Tak nyaman dengan itu, Acim pun menuai curiga terhadap isi dalam kontrakan. Ditambah, sang pemilik kontrakan acuh saat warga sudah memberitahukan asal muasal bau tak sedap itu.

“Memang udah 3 hari ini, korban tak keliatan keluar rumah. Karena curiga, yah kami gedor rumahnya dan menemukan korban dalam kondisi tewas membusuk di atas kasurnya,” jelas dia.

Menurut pengakuan warga, Eni merupakan janda lantaran tengah ditinggal almarhum suaminya sejak delapan tahun lalu.

Kepala Subbagian Humas Polres Metropolitan Bekasi Kota, Komisaris Erna Ruswing, menambahkan bahwa dari hasil olah tempat kejadian perkara, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada jasad korban.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan. korban tewas diduga lantaran sakit yang tidak terobati,” tandas Erna.(kub/gob/mam/JPG/hg)

(Visited 2 times, 1 visits today)

Komentar