Kamis, 7 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Miris! IRT Dikurung dan Digilir Empat Pemuda, Satu Malam

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Sabtu, 3 September 2016 | 10:21 Tag: ,
  

Hargo.co.id GORONTALO – Trauma, begitulah kondisi yang dirasakan Mawar (19) (samaran,red) saat ini, Mawar yang merupakan Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo ini, menjadi korban perkosaan yang dilakukan empat pemuda, pada Minggu (28/8) dini hari atau sekitar pukul 01.00.

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian bermula ketika Mawar mendatangi rumah suadaranya yang tengah menggelar hajatan pesta pernikahan di Kelurahan Wumialo.

Saat tengah sibuk di pesta sederhana itu, tiba-tiba saja ia di datangi oleh rekannya inisial AD. Temannya itu berkata kepada Mawar, ia dincar IK, seorang buruh somil yang bekerja di rumah sudara Mawar tersebut.

Dengan jembatan, AD Mawar dan IK bisa jadian tanpa kenal dekat. Hingga larut malam saat pesta usai dilaksanakan, IK kemudian menahan Mawar agar tidak segera balik ke rumah.

Ditengarai menyusun siasat busuk, IK kemudian membawa Mawar ke salah satu ruang kamar di bagian belakang rumah tempat pelaksanaan pesta. Pemilik rumah yang merupakan saudara Mawar tak sampai mengetahui kejadian itu, mengingat waktu yang sudah larut, sementara kondisi rumah cukup besar. Di kamar itu, IK pun diduga memaksa Mawar untuk melayani nafsu bejatnya.

Setelah IK melakukan aksinya itu, IK kemudian memanggil tiga temanya lagi. Masing-masing insial IS (17), AL (24), dan WT (21). IK dan ketiga rekannya itu berasal dari Kabupaten Maleali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

(Visited 18 times, 1 visits today)

Laman: 1 2


Komentar