ramadan2024

ramadan2024

Miris! IRT Dikurung dan Digilir Empat Pemuda, Satu Malam

×

Miris! IRT Dikurung dan Digilir Empat Pemuda, Satu Malam

Sebarkan artikel ini
Ilustrasi

Keempatnya berada di rumah itu untuk bekerja sebagai buruh somil. Diduga ketiga rekan IK ini secara bergiliran menggarap Mawar yang diawali dari IS.

hari kesaktian pancasila

Setelah IS, giliran AL. Mawar yang sudah melayani tiga orang itu, sudah lemas. Namun, masih ada orang terakhir yakni WT. Meski sudah dalam kondisi lemas, Mawar terpaksa melayani WT lagi.

Setelah puas, keempat pemuda itu kemudian meninggalkan Mawar di dalam kamar. Malam itu, Novianti memutuskan untuk tidur di rumah tersebut karena pemilik rumah tersebut adalah keluarganya pula.

Example 300250

Sementara itu, berdasarkan informasi lain, awalnya IK, orang pertama yang menyetubuhi Mawar dilakukan suka sama suka. Namun dengan ketiga pria lain, dilakukan dengan cara pemaksaaan.

Setelah kejadian tersebut, Mawar yang polos itu, balik ke rumahnya dalam kondisi trauma. Namun ia takut menceritakan kejadian itu kepada sang suami.

Hingga akhirnya karena terus dihantui ketakutan, ia pun akhirnya bukat mulut dan langsung melaporkan ke empat pria itu ke Polres Gorontalo Kota.

Ramadhan 2024

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Ronny Yulianto melalui Kasat Reskrim AKP Indra Dalimunte mengatakan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan sekaligus mengambil visum terhdap korban.

“Kita tinggal melengkapi barang bukti (Babuk), setelahnya kita akan segera menahan para tersangka,” jelasnya.(tr-49/ar/hargo)



hari kesaktian pancasila