Selasa, 30 November 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Miris! Lokasi Wisata Pohon Cinta Belum Dilengkapi MCK

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Senin, 24 Oktober 2016 | 11:43 AM Tag:
  

Hargo.co.id MARISA – Keindahan Pantai Pohon Cinta nampaknya ternoda karena belum dilengkapinya fasilitas berupa Mandi Cuci Kakus (MCK). Selain itu, fasilitas lainnya yang dibutuhkan adalah air bersih dan mesin ATM di kawasan itu.

Pantauan Gorontalo Post, MCK yang memadai, air bersih dan mesin ATM menjadi salah satu kebutuhan pengujung saat mendatangi destinasi wisata pantai Pohon Cinta.

“Perlu penambahan fasilitas yang berada dikawasan pantai pohon cinta terutama MCK, meskipun sudah ada MCK tetapi banyak pengujung belum mampu menampung, demikian dengan kebutuhan air bersih untuk melengkapi MCK, sehingga pengujung bisa memanfaatkannya dnegan maksimal,” ungkap salah satu Aleg Dekab Pohuwato Beni Nento kemarin (23/10).

Lebih lanjut ditambahkan Beni Nento, seiring berkembangnya wisata pohon cinta, maka perlu dibangun mesin ATM, sehingga pengujung bisa melakukan transaksi berupa panarikan uang, transfer dan lain sebagainya.

“Ini juga bisa menghidupkan perekonomian masyarakat sekitar terutama bagi para pedagang,betapa tidak dengan terbukanya wisata Pohon cinta maka membuka arus perdagangan bagi masyarakat. Ini bisa berdampak baik, kalau ini tertata dengan baik, maka pengujung akan terus bertambah dan bisa berdampak terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat itu sendiri. Oleh karenanya kami berharap kepada instansi terkait agar bisa melakukan penambahan fasilitas secara berkesinambungan dikawasan wisata ini,” tandasnya. (Tr-30/hargo)

(Visited 1 times, 1 visits today)

Komentar