Rabu, 3 Maret 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



MNC Sky Vision Lakukan Rights Issue Rp 129,5 miliar

Oleh Aslan , dalam Ekonomi , pada Sabtu, 13 Mei 2017 | 08:00 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Pemegang saham PT MNC Sky Vision Tbk menyetujui penerbitan saham baru melalui mekanisme rights issue senilai Rp 129,5 miliar.

Persetujuan penambahan modal dengan hak memesan efek terlebih dahulu (HMETD) ini disepakati dalam rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) pada Jumat (12/5).

BACA  Penurunan Suku Bunga Bukan Solusi Jitu, Banyak Pelaku Usaha Belum Bangkit

Adapun dana yang dihasilkan dari Penawaran Umum Terbatas (PUT) tersebut akan digunakan untuk modal kerja. Perseroan akan menerbitkan saham baru sebanyak-banyaknya Rp 1,29 miliar lembar dengan nilai nominal Rp 100 per lembar.

Investor Relations MNC Sky Vision David Audy mengatakan, RUPSLB juga menyetujui pemberian wewenang dan kuasa kepada direksi perseroan dengan persetujuan dewan komisaris untuk melaksanakan rights issue.

BACA  Ini Disodorkan Hotel Aston Gorontalo pada Momen Tahun Baru Imlek dan Valentine 2021

“RUPSLB juga menyetujui pemberian wewenang dan kuasa kepada direksi perseroan dengan persetujuan dewan komisaris untuk menentukan rasio pelaksanaan PUT I, harga pelaksanaan, penggunaan dana, dan peyesuaian tindakan lain,” ujar David dalam keterangan persnya.

BACA  Ini Disodorkan Hotel Aston Gorontalo pada Momen Tahun Baru Imlek dan Valentine 2021

Sebelum RUPSLB, perseroan menggelar RUPS dengan lima agenda, termasuk persetujuan laporan keuangan dan pengangkatan jajaran direksi, serta komisaris.

Kemudian dua direksi perseroan mengundurkan diri, yakni David Wongso dan Adita Widyansari.(hg/chi/jpnn)


Komentar