Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mobil Dinas Pohuwato Terlibat Kecelakaan di Boalemo

Oleh Admin Hargo , dalam Metropolis , pada Minggu, 26 Januari 2020 | 22:21 PM Tag: ,
  Mobil dinas Pohuwato mengalami kecelakaan lalu lintas di Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo.

Hargo.co.id, GORONTALO – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Boalemo. Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan antara mobil dinas (Mobnas) Pohuwato dengan sepeda motor.

Informasi yang dirangkum Hargo.co.id, kejadian tersebut terjadi pada Ahad (26/01/2020) sekitar pukul 13.30 Wita, di Jalan Trans Sulawesi, Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo. Pada saat itu mobil dinas jenis Innova denngan nomor Polisi DM 57 D, yang dikendarai oleh Hajirun Usman (19), warga Desa Marisa Selatan, Kecamatan Marisa, Kabupaten Pohuwato, bergerak dari arah Gorontalo, menuju ke Pohuwato.

Ketika melintas di Jalan Trans Sulawesi, tepatnya di Kecamatan Mananggu, sepeda motor tanpa tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), yang dikendarai oleh Fendi Potutu (37), warga Desa Kramat, Kecamatan Mananggu, Kabupaten Boalemo, datang dari arah berlawanan dan langsung berbelok kearah kanan, tanpa memperhatikan mobil DM 57 D yang datang dari arah berbeda.

Akibatnya, kecelakaan tidak bisa dihindari dan membuat Fendi Potutu mengalami luka berat. Masyarakat yang mengetahuinya, langsung melarikan Fendi Potutu untuk mendapatkan perawatan medis serta melaporkan kejadian itu kepada aparat Kepolisian.

Kapolres Boalemo, AKBP Ahmad Pardomuan,SIK,MH melalui Kasat Lantas Iptu Edwin Isa Mahendra,S.T.K ketika dikonfirmasi mengatakan, akibat kecelakaan tersebut, pengemudi sepeda motor mengalami patah kedua kaki dan tulang belakang serta telah dirujuk ke Rumah Sakit Dunda, Kabupaten Gorontalo.

“Kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Boalemo telah melakukan olah TKP awal, mencari dan mengambil keterangan sejumlah saksi dan mengamankan barang bukti, baik itu mobil maupun sepeda motor. Selanjutnya, kejadian ini masih sementara akan diproses lebih lanjut,” pungkas mantan Kapolsek Mananggu ini. (kif/hg)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Komentar