Mobil Mini Bus Masuk ke Saluran di Kompleks Gelael

Satu unit mobil mini bus terjun bebas ke saluran di sekitar Gelael Kota Goorntalo, Ahad (08/12/2019) pagi. (Foto Rendy Wardani Fathan/Hargo)

-

Hargo.co.id, GORONTALO – Mobil mini bus merk Toyota Avanza berwarna silver terjun bebas ke saluran dekat Gelael Ahad (08/12/2019) sekira pukul 06.10 Wita.

Menurut warga sekitar, mobil yang tanpa nomor polisi ini dikemudikan oleh seorang pria. Kejadiannya berawal ketika mobil melintas di Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kelurahan Limba U 2, dari arah selatan menuju utara. Atau dari perempatan Gelael menuju ke arah Toko Roberta.

“Tiba-tiba kami mendengar suara dentuman keras. Saya pun langsung melihat asal suara itu. Ternyata satuh unit mobil sudah berada dalam saluran. Mobil itu dikemudikan oleh laki-laki,” kata Yusuf (26), warga sekitar lokasi kejadian kepada Hargo.co.id.

Sebelum terjun ke saluran, mobil ini diduga sempat menabrak jembatan yang ada di lokasi kejadian.

“Sebelum masuk ke saluran, kayaknya dia menabrak jembatan,” kata Yusuf lagi sambil menunjuk jembatan yang ditabrak oleh mobil tersebut.

Pengemudi sendiri sudah dilarikan ke Rumah Sakit oleh warga sekitar.

Hingga berita ini diturunkan, hargo.co.id masih berupaya mencari data pengemudi dan penyebabnya. Selain itu, awak media masih sementara melakukan konfirmasi ke pihak Lantas Kota Gorontalo. (rwf/hg)