Rabu, 21 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mobil Mini Bus Seruduk Rumah Warga, Sopir Diduga Ngantuk

Oleh Zulkifli Polimengo , dalam Kab. Bone Bolango Metropolis , pada Rabu, 9 September 2020 | 15:25 WITA Tag: , ,
  Sebuah mobil mini bus menabrak sebuah bangunan di Jalan Toto Tengah, Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango Rabu (9/09/2020). Foto: Istimewah


Hargo.co.id, GORONTALO – Satu unit mobil jenis mini bus keluar jalur dan menghantam bangunan milik warga di Jalan Toto Tengah, Desa Toto Utara, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango pada Rabu pagi (9/09/2020).

Mobil mini bus yang belum diketahui pasti pemiliknya itu, dikabarkan keluar jalur dan menabrak pagar serta bagian depan bangunan rumah warga yang ada dilokasi tersebut.

BACA  Hamim Pou Masih Diinginkan Pimpin Bone Bolango

Kasat Lantas Polres Bone Bolango IPTU Abdul Wahab Tambipi membenarkan kejadian tersebut dan mengatakan bahwa didduga sopir yang mengedarai mobil tersebut mengantuk dan hilang kendali.

“Memang benar ada kecelakaan tunggal tadi pagi di Jalan Toto Tengah, Desa Toto Utara. Diduga sopinya mengantuk dan hilang kendali. Saat anggota kami tiba di lokasi, sopirnya sudah tidak ada, namun menurut warga setempat dirinya sedang buru-buru dan berjanji akan bertanggung jawab atas kerugian yang dialami pemilik rumah,”kata IPTU Abdul Wahab Tambipi.

BACA  Ini Makna 'Bone Bolango Cemerlang' dalam Visi Hamim-Merlan

Kejadian tersebut saat ini telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bone Bolango.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango AKBP Suka Irawanto, S.I.K, M.Si melalui Kasat Lantas IPTU Abdul Wahab Tambipi menghimbau kepada warga, untuk tidak mengemudikan kenderaan jika dalam keadaan mengantuk.

BACA  Covid-19 Masih Mengintai, Hamim Pou Minta Warga Patuhi Protokol Kesehatan

“Jika mengantuk, jangan pernah mengemudikan kenderaan, karena dapat mengancam keselamatan diri dan orangblain. Selain itu marilah kita semua tetap mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan dengan tetap mengenakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak serta tidak berkerumun, agar kita dapat terhindar dari wabah covid-19,”tutup Kasat Lantas Polres Bone Bolango. (zul/hg)


Komentar