Rabu, 23 Juni 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Model HOT Ini Sebut Lucky Hakim Homo, Pamer Pasangan Gay

Oleh Aslan , dalam LifeStyle , pada Sabtu, 13 Mei 2017 | 09:00 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id JAKARTA – Aktor sekaligus anggota DPR RI dari Fraksi PAN, Lucky Hakim kembali diterpa isu miring. Lucky Hakim dituduh sebagai pria penyuka sesama jenis alias homo. Kabar Lucky Hakim homo, pertama kali diketahui melalui postingan model hot Gebby Vesta di akun instagram miliknya.

Gebby Vesta bahkan mengunggah foto pria yang diduga sebagai pasangan homo Lucky Hakim. Artis hot itu menyebut bahwa pasangan homo Lucky Hakim ngamuk-ngamuk lantaran dirinya membongkar keburukan Lucky Hakim.

BACA  Ketahui Stadium dan Cara Mencegah Kanker Hati

“Jadi ceritanya @adamknorkt ini HOMO, nah tiba2 dia DM gue ngamuk karna gue bongkar aib lucky hakim homo, dia ini homoan si lucky hakim, ngamuk2 mungkin kurang nasi bungkus atau kurang di sodomi sama di lucky homo itu ya,” tulis Gebby Vesta.

“Eh dia report gue terus suruh orang bantu report agun gue, wkwkwkakakk. loe mau tau gk ini akun ke 5 gue?? Dalam wkt 3bulan gue bisa dapatin 200k follower tuh..jadi kalau di banned gk masalah shaaay,” tambah Gebby.

BACA  Ini Dia Tips Aman Bersepeda Agar Terhindar dari Serangan Jantung

Postingan Gebby membuat heboh jagad maya. Postingan tersebut kemudian dicapture dan disebarkan hingga muncul di akun gosip artis, @tante_rempongg, Jumat (12/5/2017).

Lucky Hakim Homo

Postingan itu menuai berbagai komentar dari netizen. Sebagian tidak percaya dan menganggap postingan itu hanya fitnah. Sebagiannya lagi menyebut dari dulu Lucky Hakim homo.

BACA  Ini Dia 4 Tips Kendalikan Kolesterol Tinggi Secara Alami

“Yakin dia homo? Ada buktinya mereka lagi indehoy? Kalo gaada yaudh fix kamu fitnah, kalopun bener sebaiknya kamu simpan sendiri,” komentar @freshbusiness_.

Lucky Hakim kerap menjadi korban bully lantaran dia terang-terangan tidak suka dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Tak jarang Lucky Hakim menyindir Ahok hingga membuat ahoker meradang. (hg/one/pojoksatu)


Komentar