Rabu, 6 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Modus Nonton Bola, ABG ‘Kebobolan’

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Senin, 16 Juli 2018 | 06:00 Tag: , ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Modus nonton piala dunia, mahkota ABG cantik malah kebobolan. Bunga, sebut saja namanya demikian (15), menjadi korban pencabulan diduga oleh pacarnya sendiri saat diajak nonton sepak bola piala dunia akhir Juni lalu.

Lebih tepatnya kejadian tersebut pada Sabtu 23 Juni 2018. Saat itu Bunga yang merupakan warga Kabupaten Gorontalo pergi bersama pacarnya EK alias Ko (22). Keduanya datang ke rumah milik rekan Ko, AM alias Den yang ada di Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo.

Tepat sekitar pukul 22.30 Wita, Bunga, Ko dan Den duduk di teras rumah. Tiba-tiba saja, Ko mengajak untuk nonton piala dunia di kamar Den, karena televisi berada di dalam kamar.

Pada saat itu Den tidak mengizinkan, karena masih banyak orang di dalam rumah dan perempuan sejatinya tak lazim masuk ke kamar laki-laki. Akhirnya, Bunga disarankan untuk masuk kamar lewat jendela.

ABG yang sudah putus sekolah itu pun mengiyakannya.  Ketika sedang nonton piala dunia, tiba-tiba Ko mulai nakal. Tangannya mulai memegang tangan Bunga, mencumbunya dan melakukan hal-hal yang tak senonoh.

Di kamar yang gelap itu, Ko kemudian memberikan kode untuk mengajak Bunga bersetubuh dengan cara mengetuk jari telunjuknya di kaki Bunga. Awalnya, Bunga pun pada saat itu berontak melawan sambil memandang Ko, bahkan dalam diam sempat memukulnya beberapa kali.

Upaya Bunga pun sia-sia sehingga membuat Ko berhasil melucuti celana Bunga. Bunga pun langsung dibaringkan menghadap ke tempat tidur. Sedangkan Ko menindihnya dari atas dan langsung melancarkan serangannya.

Bunga hanya bisa diam dan menangis akibat perbuatan Ko yang ternyata sudah dipengaruhi minuman keras. Sedangkan Den pada saat itu hanya diam saja di kondisi kamar yang gelap sambil membiarkan temannya Ko melancarkan aksinya.

Usai meluncurkan niat jahat Ko, Bunga kemudian bangun dan mengatakan bahwa Ko sudah gila dan meminta pertanggungjawaban atas perbuatannya. Ko pun mengiyakan dan siap bertanggungjawab.

Pertandingan piala dunia pun selesai. Ketiganya pun tertidur dalam satu kamar dan Bunga diantar keesokan harinya hanya di depan rumahnya.

Tak berselang lama, kejadian itu pun diceritakan Bunga kepada orang tuanya, karena Ko sama sekali tidak ada niat baik untuk bertanggungjawab. Oleh orang tua Bunga, hal itu pun langsung dilaporkan kepada pihak Polres Gorontalo Kota.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya melalui Kasat Reskrim, AKP Handy Senonugroho mengatakan, pihaknya sudah menerima laporan dan telah dilakukan pemeriksaan pertama terhadap korban.

Bahkan dari keterangan awal yang diterima, ternyata lelaki Den juga ikut terlibat, karena tiga hari setelah kejadian, Den diduga turut menyetubuhi Bunga.

“Perkara ini masih sementara kami tindaklanjuti. Kami masih melakukan sejumlah pemeriksaan, melengkapi barang bukti dan akan segera memanggil terlapor atas nama EK alias Ko,” pungkasnya.(kif/gp/hg)

(Visited 8 times, 1 visits today)

Komentar