Minggu, 25 Oktober 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mohamed Salah Cedera, Sergio Ramos Dituntut Rp 16,2 Triliun

Oleh Aslan , dalam Sportivo , pada Rabu, 30 Mei 2018 | 13:14 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id, KAIRO – Pengacara asal Mesir, Bassem Wahba mengklaim telah mengajukan gugatan untuk Sergio Ramos, yang dianggap sengaja membuat Mohamed Salah cedera bahu. “Saya telah mengajukan gugatan dan keluhan kepada FIFA. Ramos dengan sengaja membuat Mohamed Salah cedera. Dia harus dihukum atas tindakannya,” kata Wahba kepada saluran Sada El-Balad.

BACA  Djokovic Bertemu Rafael Nadal di Final Roland Garros 2020

Insiden kontak tubuh antara bek Real Madrid (Ramos) dan winger Liverpool (Salah), Minggu (27/5) dini hari WIB, memang masih menjadi perhatian dunia. Dalam laga final Liga Champions Kyiv 2018, Salah hanya bertahan sekitar 25 menit di lapangan, gara-gara dilanggar Ramos.

BACA  Disetujui DPR, Menpora Berharap 4 Atlet Naturalisasi Bisa Perkuat Timnas

“Ramos tidak hanya melukai Salah, bintang besar Mesir, beberapa hari sebelum Piala Dunia di Rusia. Namun, Ramos telah merusak moral para penggemar mereka,” tutur Wahba.

“Saya akan meminta kompensasi, yang bisa melebihi EUR 1 miliar (sekitar Rp 16,2 triliun), untuk kerugian fisik dan psikologis yang diberikan Ramos kepada Salah dan orang-orang Mesir,” imbuh Wahba.

BACA  Bantai Djokovic, Rafael Nadal Raja Tanah Liat Terbesar

FIFA belum memberikan keterangan apakah sudah menerima keluhan dari Wahba. Namun, UEFA, yang bertanggung jawab atas ajang Liga Champions, menyatakan belum menerima satu pun keluhan terkait insiden Ramos vs Salah di Kyiv 2018. (mc/adk/jpnn/hg)


Komentar