Selasa, 5 Juli 2022
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Momen Emosional, Air Mata Dybala Tumpah di Allianz Stadium, Juventini: Terima Kasih Chiellini

Oleh Admin Hargo , dalam Sepakbola Sportivo , pada Selasa, 17 Mei 2022 | 10:05 Tag: , , , ,
  Momen perpisahan sang kapten Paulo Dybala di Allianz Stadium.-Twitter/@septiarinim-Disway.id

Hargo.co.id, TORINO – Pagi ini, usai laga meladeni Lazio, momen emosional tumpah di Allianz Stadium. Dua punggawa La Veccia Signora pergi, Paulo Dybala dan Giorgio Chiellini pergi.

Paulo Dybala meneteskan air mata saat ia mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar Juventus dalam pertandingan kandang terakhirnya di Allianz Stadium.

Dybala tak kuasa melangkahkan kaki, saat namanya dipanggil. Saat dirinya diminta untuk menyampaikan salam perpisahan. Terlihat berat, wajahnya tertunduk tak sanggup menatap ribuan penonton malam itu.

Selangkan demi selangkah ia maju. Tak lama air matanya tumpah. Ia mencoba menutupinya. Begitu sulit rasanya ia meninggalkan Juventus yang sudah 7 tahun ia bela.

“Hermano (sapaan akrab Dybala) kamu adalah pemain top dan telah meraih pencapaian yang tinggi. Senang bermain bersamamu di Juventus. Aku tak sabar melihatmu kembali teman,” tulis Paul Pogba gelandang MU yang sempat merasakan kegemilanngannya di Juventus.

”Senang berada di lapangan bersama Anda, teman saya. Saya yakin Anda akan berhasil dan saya tidak sabar untuk mempelajari lebih lanjut tentang langkah Anda selanjutnya!” twitt Sami Khedira yang juga mantan gelandang Juventus.

Sementara itu jurnalis senior Italia Fabrizio Romano menyebut Paulo Dybala malam ini setelah pertandingan terakhirnya sebagai pemain Juventus di Turin.

”Dia akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer karena tidak ada kesepakatan yang tercapai untuk memperpanjang kontraknya,” imbuh Fabrizio Romano.

”Rasanya lebih berat membiarkan Dybala pergi malam ini. Bahkan tadi pun hampir semua pemain lebih dalam memeluknya. Pun dengan para tifosi Juventus di sana. Semoga lebih hebat di tim manapun dai berada. Walau bisa jadi pindah ke rival di Serie A,” twit Juventini lewat @obrolantentang.

”Persetan dengan hasil malam ini, emosi gw terpecahkan sama perpisahan mereka berdua terimakasih Kapten Chiellini dan Paulo Dybala. Kalian luar biasa. Semoga sukses kemanapun kalian melanjutkan petualangan. Kalian tetaplah menjadi legenda untuk semua Juventini,” pinta Rudi Pratama di akun @ruditama_91.

Paulo Dybala secara resmi mengumumkan kepergiannya dari Juventus. Tujuh tahun ia berkostum hitam-putih. Sudah 291 pertandingan ia jalani. Hasilnya 115 gol yang ia ciptakan dan total 48 assist yang diciptakan.

Soal tropi Dybala pun sukses merasakan 5 kali Juventus juara Serie A. Empat kali Coppa Italia, 3 kali Super Coppa Italian.

Dybala juga menyandang predikat MVP serie A, selamat jalan anak laki-laki dan pergilah seperti legena. La Joya Dybala.(DISWAY.id)

 

 

 

*) Artikel ini telah tayang di DISWAY.id, dengan judul: “Air Mata Dybala Tumpah di Allianz Stadium, Momen Emosional Juventini: Terima Kasih Chiellini“. Pada edisi Selasa, 17 Mei 2022.
(Visited 45 times, 1 visits today)

Komentar