Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Montella Tak Akan Mundur Dari Jabatannya Sebagai Pelatih Milan

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Selasa, 14 Februari 2017 | 13:39 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id – Keberhasilan menahan imbang Lazio membuat pelatih AC Milan lega. Maklum saja, Milan bertandang ke Olimpico dan Lazio tengah mengalami performa yang gemilang.

Selain itu, rumor yang beredar, Montella mendapat ultimatum dari Presiden Silvio Berlusconi. Andai sampai kalah dari Lazio, posisinya sebagai pelatih bakal tidak aman.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Beruntung, Montella berhasil menghindarkan Milan dari kekalahan. Dia pun mengisyaratkan tak akan mundur dari jabatannya meski mendapat tekanan dari manajemen. Dia mengaku bangga bisa menukangi I Rossoneri – julukan Milan.

“Saya senang dengan hasil di kandang Lazio. Bahkan, saya lebih bahagia dibanding meraih hasil serupa melawan tim lain. Semangat para pemain sangat luar biasa,” sebut Montella kepada Mediaset Premium.

Imbuhnya, “Kami menjalani laga yang sulit dan kami berhasil pulang dengan membawa satu poin. Tim ini semakin kuat dan saya bangga menukangi tim yang dipenuhi semangat tinggi”.

BACA  Kalahkan Sparta Prague 3-0 di Liga Europa, AC Milan Catat Rekor Positif

Montella pun tak memikirkan kapasitasnya terus mendapat sorotan dari manajemen. Dia hanya fokus meningkatkan kinerja Gianluigi Donnarumma cs di setiap laga. Tentunya, dia ingin terus mempersembahkan poin positif. (epr/JPG/hg)

BACA  Hasil Liga Italia: Juventus Gagal Menang, Atalanta Tahan Imbang Inter

Komentar