Kamis, 26 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mourinho Pastikan Man United Tampil Tanpa Dua Andalan di Final Piala Liga

Oleh Berita Hargo , dalam Sportivo , pada Kamis, 23 Februari 2017 | 09:34 WITA Tag: , , , , ,
  


Hargo.co.id – Manchester United boleh memastikan diri lolos ke 16 besar Liga Europa, setelah menang 1-0 di leg kedua menghadapi Saint-Etienne, Kamis (23/2) dini hari. Tapi, masalah baru muncul.

Setelah itu, gelandang senior Michael Carrick juga harus keluar lapangan setelah satu jam bermain dan digantikan oleh Bastian Schweinsteiger. Sang gelandang juga dianggap mengalami cedera.

Masih bermain di empat kompetisi, manajer Jose Mourinho pun angkat bicara terkait kenyataan yang ada. Kedua pemain hampir pasti tak bermain di final Piala Liga Inggris menghadapi Southampton.

BACA  Arsenal Perburuk Rekor Negatif Manchester United Musim Ini

“Jujur, saya merasa Mkhitaryan memang tak fit sejak awal. Dia dan Carrick berpeluang besar tak tampil di final Piala Liga. Ini berdasarkan pengalaman saya, bukan pengetahuan akan medis,” ujar Mourinho setelah laga.

“Cedera pangkal paha dan hamstring, meski hanya cedera ringan, akan memakan waktu. Saya pikir mereka benar-benar tak bisa bermain dalam waktu dekat,” tambah dia.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Sang manajer memastikan bahwa jadwal padat menjadi salah satu faktor para pemainnya berjatuhan. Itu menjadi konsekuensi.

“Cedera jadi konsekuensi ketika Anda bermain di banyak laga. Tak ada masalah dengan stadion St Etienne yang sangat indah. Penonton juga luar biasa,” tutup dia. (rap/JPG/hg)


Komentar