Senin, 18 Oktober 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mulai Buka Suara, Ini Alasan Herdi Tikam Istrinya

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Metropolis , pada Selasa, 10 Juli 2018 | 11:00 AM Tag: ,
  

Hargo.co.id, GORONTALO – Perkara pembunuhan dengan pelaku HH alias Herdi yang menghabisi istrinya sendiri, Pian Taha, terus diseriusi unit perlindungan perempaun dan anak (PPA) Polres Gorontalo Kota.

Senin (09/07/2018), penyidik secara intens memeriksa Herdi, pelaku tunggal dalam kasus pembunuhan yang terjadi di Kelurahan Ipilo, Kota Gorontalo, Ahad (08/07/2018) sore itu.

Kepada penyidik, HH alias Herdi mengaku kalap mata dan dalam pengaruh Miras sehingga nekat menghabisi ibu dari dua anaknya itu. Cemburu, diduga menjadi penyebab utama Herdi nekat melakukan tindak kriminal itu.

Herdi yang sudah tiga kali menikah ini mengaku, jika pernikanya bersama Pian sejak 2005 silam mulai terganggu menjelang bulan Ramadan baru-baru ini. Ia mengaku jika istrinya itu kerap pulang larut.

Puncaknya pada 1 Juli 2018 lalu, Herdi yang mengaku curiga dengan perilaku istrinya kemudian memeriksa handphone merek Oppo F3 milik istrinya. Ketika itu, istrinya sedang tertidur. Betapa kagetnya ia melihat sejumlah foto pernikahan di handphone istrinya.

Foto pernikahan sederhana itu diduga istrinya bersama pria lain. Buru-buru ia menyalin foto-foto tersebut kemudian dicetaknya. Herdi rupanya kenal dengan pria lain yang duduk bersanding dengan istrinya itu.

“Setelah saya cetak, saya langsung pergi ke istri dari lelaki yang nikah dengan istri saya. Kebetulan saya kenal istri dari lelaki yang nikah dengan istri saya,” kata Herdi.

Pria yang sudah beristri itu, diduga adalah seorang oknum anggota Polri berpangkat Brigadir. “Istri dari oknum ini kaget, dan meminta cetakan foto itu untuk difotonya kembali,”kata Herdi.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Laman: 1 2 3


Komentar