Sabtu, 17 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mulai Digarap Tahun Depan, Begini Ide Cerita ‘Jurassic World 2’

Oleh Berita Hargo , dalam LifeStyle , pada Selasa, 26 Juli 2016 | 15:12 WITA Tag: ,
  


Hargo.co.id – Jurassic World 2 dijadwalkan mulai produksi awal tahun depan. Menurut sang sutradara, Juan Antonio Bayona, sekuel Jurrasic World ini akan memulai shooting di Hawaii pada 27 Februari 2017.

Dilansir dari Aceshowbiz, Sabtu (23/7), pengambilan gambar di Hawaii tidak akan memakan waktu yang lama. Sebab, pengambilan film akan lebih konsentrasi di London Pinewood Studios.

Lokasi shooting akan dilakukan di sebuah pegunungan hijau, seperti foto yang diunggah Trevorrow dalam akun Instagram-nya.

BACA  Ini Dia 4 Manfaat Daun Sirih Merah untuk Kecantikan Kulit dan Rambut

Jurassic World 2 kali ini, tidak akan fokus pada sekelompok dinosaurus yang mengejar orang di sebuah pulau seperti film sebelumnya. Trevorrow mengatakan, sekuel kali ini akan fokus pada ide cerita kloningan Dinosaurus untuk perkembangan di seluruh dunia.

Untuk sekuel Jurassic World ini, Colin Trevorrow menjadi sutradara pertama Jurassic Park tidak bisa lagi duduk di belakang kamera karena ia telah menandatangani kontrak untuk film Star Wars: Episode IX.

BACA  Trend Busana Muslim Jelang Ramadan

Meski begitu, Colin akan kembali sebagai produser dan penulis, dan ia juga menuliskan tweet untuk menyambut sutradara baru. ”Bangga bisa berkolaborasi dengan salah satu pembuat film dalam petualangan Jurassic selanjutnya.  J. A Bayona, itu semua milikmu,” ujar Collin.

J. A Bayona dikenal sebagai sutradara film horor The Orphanage tahun 2007, dan The Impossible tahun 2012 drama. Proyek filmnya yang akan dirilis tahun ini adalah A Monster Calls, yang diangkat dari novel fantasi berjudul sama.

BACA  Usai Divaksin Covid-19, Ini 5 Hal yang Wajib Dilakukan Agar Tak Terinfeksi

Film dijadwalkan rilis pada 22 Juni 2018. Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard ditetapkan akan berperan dalam film bersama Steven Spielberg, yang diposisikan sebagai produser eksekutif. Sedangkan skenario ditulis oleh Trevorrow dan Derek Connolly. (ash/fab/JPG/hargo)


Komentar