Kamis, 2 April 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Mundur dari Sekretaris Pembina DPP Golkar, Fadel Muhammad: Saya Bebas dan akan Allout untuk HATI

Oleh Berita Hargo , dalam Gorontalo , pada Rabu, 21 Desember 2016 Tag: ,
  


GORONTALO, Hargo.co.id – Setelah mendapat restu dari Ketua Dewan Pembina Partai Golkar, Aburizal Bakrie untuk memberikan izin cuti dari kegiatan Dewan Pembina Partai Golkar.

Maka mantan Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Golkar Fadel Muhammad sudah merasa bebas.

Sejalan hal itu, Fadel Muhammad meyatakan bila dirinya akan turun dan allout untuk mengampanyekan pasangan Hana Hasanah-Tonny S. Junus (HATI).

“Jadi kita sekarang sudah bebas, tak ada halangan lagi. Insya Allah saya akan ikut menjelaskan kepada masyarakat mengenai program-program yang akan dijalankan oleh pasangan Hana-Tonny. Yang mana program-program tersebut pernah saya jalankan sebagai Gubernur Gorontalo,” tutur Fadel Muhammad.

Fadel yang sudah menyerahkan surat mengunduran diri sebagai sekretaris pembina DPP Partai Golkar sudah mendapatkan surat balasan tertanggal 6 Desember 2016 dengan nomor K-04/WANBIN/Golkar/XII/2016 yang diteken langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie.

“Jadi saya tak lagi Sekretaris Dewan Pembina DPP Partai Golkar, tetapi masih tetap sebagai Anggota Dewan Pembina DPP Partai Golkar,” ungkap

Dengan adanya kesempatan yang sangat besar untuk mengampanyekan HATI, Fadel bertekad memberikan program yang tentu akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Gorontalo.

“Saya akan menjelaskan tentang pertanian, kelautan-perikanan dan pariwisata. Ketiga program itu sangat bersentuhan langsung dengan rakyat Gorontalo,” sambung Fadel Muhammad menjelaskan.

Laman: 1 2