Jumat, 7 Agustus 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Muscab PPP Pohuwato, Mengalir Dukungan ke Sri Masri Sumuri

Oleh Berita Hargo , dalam Headline Kab. Pohuwato Kabar Politik , pada Minggu, 12 Juli 2020 | 00:05 WITA Tag: ,
  Politisi PPP, Sri Masri Sumuri


Hargo.co.id, GORONTALO – Suksesi Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Pohuwato, akan digelar beberapa jam ke depan. Muncul beberapa nama yang dinilai layak memimpin Parpol berlambang Ka’bah di wilayah barat Gorontalo.

Namun, kader PPP nampaknya lebih menjagokan Sri Masri Sumuri. Politisi muda yang kini tengah duduk di DPRD Provinsi Gorontalo ini, dinilai akan menjadi pembeda pada Musyawarah Cabang (Muscab) yang sedianya digelar pada Ahad (12/07/2020).

Sejumlah Pengurus Anak Cabang (PAC) menjagokan Sri Masri Sumuri  karena dinilai mampu membawa PPP ke arah yang lebih baik.

BACA  Warga pada Empat Dusun di Olele Mulai Kekurangan Stok Makanan

“Kami mengaspirasikan Ibu Sri (Sri Masri Sumuri –red) karena kami sudah melihat kinerja beliau selama berpartai,” ujar Ketua PAC Taluditi, Yamin Botutihe, Sabtu (11/07/2020).

Terpilihnya sebagai anggota DPRD Provinsi Gorontalo menurut Yamin sebagai bukti kesungguhan Sri Masri Sumuri dalam berjuang dan juga bukti bahwa benar-benar bekerja untuk partai. Sri Masri Sumuri dinilai sudah banyak berbuat untuk kemajuan partai.

Kabar lain yang diterima bahwa PAC Marisa akan mengikuti sikap PAC Taluditi untuk memberi dukungan terhadap Sri Masri Sumuri.

Masih kata Yamin Botutihe, ketika Sri Masri Sumuri dipercaya pimpin PPP Pohuwato, organisasi ini akan lebih besar. Imbasnya, pada Pemilu mendatang, PPP bakal ketambahan kursi di DPRD Pohuwato, sesuai target yang dipasang.

BACA  Seorang Pengemudi Bentor Tertimpa Pohon di Bypass, Simak Berita dan Videonya

“Sedangkan belum menjadi ketua umum saja perhatian beliau cukup besar untuk partai. Apalagi jika sudah dipercayakan sebagai pimpin Parpol,” tambah Yamin Botutihe.

Sementara itu, Sri Masri Sumuri ketika dihubungi belum ingin berkomentar soal dukungan ini. Sri Masri Sumuri mengucapkan terimakasih atas dukungan yang disampaikan oleh sejumlah PAC kepadanya.

“Saya berterimakasih, jika memang ada PAC yang mempercayakan saya. Jika memang yang saya lakukan selama ini mendapat apresiasi dari PAC, itu hanya sebagai bentuk tanggung jawab saya sebagai kader partai. Namanya sudah berpartai,  kita harus siap mengabdi dan siap berkorban agar partai lebih maju lagi,” jelas wanita energik itu.

BACA  Kejari Kabupaten Gorontalo Tetapkan Tiga Debitur jadi Tersangka

Sri Masri Sumuri hanya berharap Muscab ini, berjalan dengan lancar dan siapapun yang terpilih. Sudah harus saling menerima dan saling mendukung. Namun demikian Sri Masri Sumuri belum memberikan kepastian  apakah dia akan bertarung atau tidak dalam Muscab  ini. Menurut dia, semua punya hak yang sama dan punya peluang yang sama. (ayi/hg)


Komentar