Friday, 24 September 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Musda DPD II Partai Golkar Dipenuhi Pantun

Oleh Admin Hargo , dalam Kabar Politik , pada Saturday, 11 September 2021 | 15:05 PM Tags: , ,
  Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo saat memberi samputan pada Musda. (Foto: Istimewa)

Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Kabupaten Gorontalo yang dilaksanakan di auditorium DPD I Golkar diwarnai dengan pantun.

Pantauan Hargo.co.id di lapangan satu-persatu kian menyumbangkan pantun. Setiap yang mau menyampaikan sambutan, pasti tak kalah bersaing dengan pantun mereka masing-masing.

Salah satu penyumbang pantun ialah ketua DPD II Partai Golkar, Hendra S Hemeto. Ia mengatakan pantun itu hanya sederhana, namun memiliki makna tersendiri bagi dirinya.

“Sebelum saya turun dari mimbar ini, izinkan saya akan berpantun. Ini pantun hanya sederhana,” ucap Hendra S Hemeto dalam mengakhiri sambutannya.

Berikut potongan pantun yang disampaikan Hendra S Hemeto. ‘Menunggu Musda berdebar hati, melirik ke kanan melirik ke kiri, jangan ragu pilih nahkoda, demi Golkar jangan tergoda’.

Sebelum Hendra mengemukakan pantunnya, ia menitip pesan kepada peserta untuk menjalankan musyawarah ini sesuai mekanisme yang ada.

“Mudah-mudahan pelaksanaan Musda Ini berjalan aman, lancar sesuai harapan kita semua. Ini agenda penting kita bersama,” ungkap Hendra S Hemeto. (*)

Penulis: Herman Abdullah

(Visited 124 times, 1 visits today)

Komentar