Minggu, 29 November 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Musorprov KONI 26 September 2018

Oleh Fajriansyach , dalam Sportivo , pada Sabtu, 8 September 2018 | 13:23 WITA Tag:
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Pelaksanaan Musorprov KONI Gorontalo akhirnya ditetapkan akan dilangsungkan pada 26 September 2018. Hal ini diputuskan pada rapat persiapan yang dilaksanakan Jumat akhir pekan kemarin di kantor sekretariat KONI Provinsi Gorontalo.

Rapat yang dipimpin langsung Ketua KONI Provinsi Gorontalo dan dihadiri Ketua panitia pelaksana Musorprov KONI Yakub Tangahu serta beberapa pengurus KONI provinsi Gorontalo, memutuskan bahwa pelaksanaan Musorprov akan dilaksanakan dua hari yakni pada tanggal 26 hingga 27 September 2018.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“Tadi sudah disepakati bahwa Musorprov KONI Gorontalo akan dilaksanakan pada tanggal 26 hingga 27 September.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

Hanya soal tempat masih akan dibahas lebih lanjut pada rapat lanjutan yang insyaallah akan dilaksanakan hari Senin,” kata Yakub Tangahu.

Sementara itu, ketua KONI provinsi Gorontalo Rustam Hs Akili kepada hargo.co.id menambahkan untuk persoalan anggaran Musorprov sendiri akan diupayakan dan pastinya agenda ini akan tetap dilakukan pada bulan September tahun ini.

BACA  Menpora Resmi Tetapkan PON XXI Digelar di 2 Daerah

“Insyaallah soal anggaran Musorprov ini akan kami usahakan dan ini akan menjadi tanggung jawab kami sebagai pengurus lama,” pungkasnya. (ysn/hg)


Komentar