Selasa, 13 April 2021
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Naas, Saat Perbaiki Listrik, Pemuda Sidomukti Tewas

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Kamis, 4 Agustus 2016 | 14:43 WITA Tag: , ,
  


Hargo.co.id GORONTALO – Kejadian naas menimpa Sopyan Sutrisno (23), warga Desa Sidomukti, Kecamatan Mootilango, Kabupaten Gorontalo.

Pemuda malang itu tewas akibat sengatan arus listrik, Selasa, (2/8).

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post, kejadian itu bermula ketika korban bersama salah satu rekannya pergi ke rumah salah seorang dosen.

Mereka dimintai pertolongan oleh dosen tersebut untuk memperbaiki instalasi listrik di rumahnya di Kelurahan Dembe, Kota Gorontalo.

BACA  Berita Duka: Ketua Umum PITI Anton Medan Meninggal Dunia

Bahayanya, arus listrik ternayta tak lebih dahulu di matikan. Korban pun langsung naik dan memeriksa kabel listrik di loteng rumah.

Saat hendak memperbaiki kabel listrik, duduga korban menyentuh bagian kabel telanjang. Akibatnya ia pun tesengat listrik.

BACA  Pedagang dan Pengunjung Butuh Fasilitas Tambahan di Kawasan Matobonebol

Sementara itu salah satu rekan korban yang mengetahui kejadian itu bergegas menolong korban. Sayang nyawanya tak tertolong lagi. Pemuda malang itu tewas di tempat.

Kapolres Gorontalo Kota AKBP Rony Yulianto mengatakan, akibat kejadian itu korban mengalami luka bakar di bagian tangan.

Hanya saja, dokter rumah sakit belum menyimpulkan secara medis bahwa korban tewas akibat kesetrum.

BACA  Tersangkut di Jendela, Siswa SD di Boalemo Ditemukan Meninggal Dunia

Saat ini kata Rony pihak kepolisian masih menunggu keluarga korban, apakah akan dilakukan otopsi untuk mengatahui penyebab kematian korban atau tidak.

“Kasusnya masih dalam tahap penyelidikan. Kita telah mengumpulkan sejumlah barang bukti (Babuk) di TKP dan memeriksa beberapa saksi,” tandasnya. (tr-53/ar/hargo)


Komentar