ramadan2024

Nagita Slavina Bakal Kolaborasi dengan Momo Geisha, Netizen Sibuk Bahas Ini

×

Nagita Slavina Bakal Kolaborasi dengan Momo Geisha, Netizen Sibuk Bahas Ini

Sebarkan artikel ini
Nagita Slavina. Foto dok JPG/JPNN.com

Hargo.co.id, JAKARTA – Program RANS Music yang dibuat Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengumumkan penyanyi berikutnya yang bakal diajak kolaborasi. Melalui Instagram keduanya @raffinagita1717, penyanyi tersebut adalah Momo Geisha.

badan keuangan

“Guyyssssss, finally @therealmomogeisha hadiirrr di @rans.entertainment #RANSMUSIC, bakal jadi collab yang kereeeenn,” tulisnya melengkapi keterangan foto. Postingan ini langsung banjir tanggapan dari netizen. Ada yang menyambut antusias kolaborasi keduanya, namun tidak sedikit yang malah salah fokus.

Banyak diantara netizen membahas wajah Momo yang dinilai berbeda hingga membuat pangling. “Apa cuma gue yg ga ngenalin kalo itu momo??” kata adeirmawati8. “Pangling ya momo,” sambung kartikaspriliav.

Example 300250
Screenshot

“Momo beda bgt..bkin pangling..tirus,” ucap wijitia28. “Knp momo muka nya kliatan aneh!! Mf.. Ktuaan!! Pdahal dlu chantik,” ujar yuliaafriani05. “Kalo g baca caption aku g bkalan tw kalo itu momo geisha, udh lama ga liat Tv / infotainmen, jd pangling bgt liat momo,” papar santiasti. (zul/pojoksatu/hg)



hari kesaktian pancasila