Senin, 28 September 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nahkoda Asal Makassar Ditemukan Meninggal Saat Kapal Sandar di Gorontalo

Oleh Berita Hargo , dalam Metropolis , pada Rabu, 6 November 2019 | 18:09 WITA
  


Hargo.co.id, GORONTALO – Pelabuhan Gorontalo dibuat geger karena seorang yang sudah tak bernyawa pada salah satu kapal pada Selasa (05/11/2019). Jasad yang belakangan diketahui bernama Achmad Ardi (66) seorang nahkoda kapal yang sedang bersandar di Pelabuhan Gorontalo.

Achmad Ardi ditemukan oleh kru kapal tak bernyawa di dalam kamar pada Kapal Dina Star, sekitar pukul 13.00 Wita. Saat itu, kru kapal yang kemudian dibantu tim Basarnas Kota Gorontalo dan Polres Gorontalo Kota melakukan evakuasi dan membawa jasad Achmad Ardi ke ruang mayat RS Aloe Saboe.

BACA  Kesetrum, Operator Dinas Dukcapil Bone Bolango Meninggal Dunia

Mayat tersebut kini sudah diterbangkan ke Makassar pada Rabu (06/11/2019) pukul 06.00 Wita dan akan dikebumikan pada pukul 09.00 Wita. Ismail, selaku keluarga korban menerangkan bahwa awalnya keluarga mengetahui kabar meninggalnya Achmad Ardi dari kru kapal.

BACA  Tiga Orang Warga Kabila Tersengat Listrik, Seorang Meninggal Dunia

“Saudara saya dikabarkan telah meninggal dunia di dalam kamar, kapal Dina Star yang saat itu sedang bersandar di pelabuhan,” ungkapnya.

BACA  Satu Unit Rumah di Perumahan BTN Pulubala Terbakar

Sementara itu, Karim Hanipa, selaku petugas ruang mayat menerangkan bahwa mayat tiba di RS Aloe Saboe tepat pada pukul 14.15 Wita. Setelah mayat tiba di RS Aloe Saboe, Kepolisian melakukan otopsi terhadap korban sebelum dimasukkan ke dalam ruangan pengawet mayat. (gp/hg)


Komentar