Minggu, 12 Juli 2020
Dari Gorontalo untuk Indonesia



Nama Dicemarkan, Nelson Pomalingo Laporkan Seorang Pengguna Medsos

Oleh Berita Hargo , dalam Advertorial Indonesia 99 Kata Kab. Gorontalo , pada Minggu, 22 Maret 2020 | 01:14 WITA Tag:
  Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo (kenakan kopia) didampingi pengacaranya, Ramdan Kasim saat melaporkan pencemaran nama baik di Polres Gorontalo, Sabtu (21/03/2020). (Foto Veronika Y. Ruung/HARGO)


Hargo.co.id, GORONTALO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mendatangi Mapolres Gorontalo guna melaporkan seorang pengguna media sosial (Medsos) yang berinisial RK. Nelson Pomalingo yang saat itu didampingi pengacaranya merasa nama dicemarkan.

Informasi yang berhasil dihimpun, Nelson Pomalingo datangi Mapolres Gorontalo pada Sabtu (21/03/2020) pukul 22.00 Wita. Postingan RK yang telah viral itu, mengkritik Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo dengan kata yang tak pantas.

BACA  Lawan Narkoba, ASN di Kabgor Segera Jalani Tes Urine

“Saya sebenarnya bukan anti kritik. Tapi karena sudah berlebihan dan berbicara tentang pribadi saya, maka saya laporkan semoga ini menjadi pembelajaran bahwa media sosial itu bukan tempat sembarangan untuk menyampaikan sesuatu. Namun tetap sesuai etika, apalagi sudah menyinggung kepribadian orang,” jelas Nelson Pomalingo saat ditemui awak media.

BACA  Pertumbuhan Ekonomi di Bidang Pertanian Capai 11 Persen

Kasat Reskrim, AKP. Mohammad Kukuh Islami. SIK, membenarkan adanya laporan tersebut. Pihaknya masih akan memanggil sejumlah saksi. (vyr/adv/hg)

BACA  Seorang Ibu Hamil di Gorontalo Terpapar Corona

Komentar